Berita Bekasi Nomor Satu

Kartika Revy Gaet Suara Emak-emak lewat Turnamen Voli

PEMBUKAAN TURNAMEN: Bacaleh DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Kartika Revy Selvi (kedua dari kanan) saat mengikuti pembukaan turnamen voli ibu-ibu. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Memfasilitasi hobi sekaligus mendekatkan dengan konstituen kalangan ibu rumah tangga dilakukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi, Kartika Revy Selvi dengan menghelat turnamen voli.

“Turnamen voli ini khusus untuk ibu-ibu rumah tangga,” ujar Kartika Revy Selvi, kepada Radar Bekasi di lokasi turnamen Perumahan Villa Mutiara 4, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung akhir pekan kemarin.

Banyaknya penggemar voli kalangan emak-emak menjadi alasan Bacaleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bekasi, meliputi Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung ini menghelat turnamen.

“Di sini kebetulan banyak ibu-ibu yang sering turnamen. Jadi saya mewadahi untuk acara hari ini, agar ibu-ibu lebih menguatkan lagi potensi olahraganya. Kenapa memilih voli, karena hobi saya voli juga,” jelasnya.

BACA JUGA: Partai Perindo Kabupaten Bekasi Targetkan Rekrutmen Saksi di 8.417 TPS Rampung Desember

Sebagai Bacaleg perempuan, dirinya fokus untuk menggaet suara kalangannya. Segala upaya sudah dilakukan untuk menggaet pemilih dari kaum emak-emak. Salah satunya lewat turnamen voli.

“Sekarang ini saya fokus ke ibu-ibu. Menurut saya ibu-ibu punya anak dan suami. Kan tahu sendiri ibu-ibu. Pilih ini-ini. Pasti pada nurut dong. Jadi saya targetnya ibu-ibu,” tuturnya yang juga berniat mengembangkan potensi ibu rumah tangga di dapilnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono, mengungkapkan partainya memang berupaya memaksimalkan keterwakilan perempuan 30 persen di setiap Dapil. Menurut Budiono, keterwakilan perempuan di partainya rata-rata berlatar belakang akademisi, birokrat, aktivis, pengusaha, dan lainnya.

“Caleg perempuan ini harus bisa mewadahi kegiatan-kegiatan perempuan, agar perempuan itu bisa berbuat lebih. Saya berharap, Bu Kartika ini menjadi legislatif Kabupaten Bekasi di 2024,” ungkapnya. (pra/pms)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin