Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Jakbar Ditembak Mati di Medan Satria

GARIS POLISI : Aparat telah memasang garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara penembakan pria di Kavling Rawa Bambu, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (29/10). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aksi penembakan berujung kematian terjadi di Kavling Rawa Bambu, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Korban tewas atas aksi penembakan yang berlangsung pada Minggu (29/10) yakni seorang pria berinisial GR (44) warga Jakarta Barat.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha membenarkan kejadian tersebut. Perwira menengah berpangkat melati satu itu menegaskan, peristiwa penembakan terjadi sekira pukul 19.00 WIB di dekat pemukiman warga.

“Masih dalam pendalaman ya, karena untuk kepastiannya kita akan menyampaikan lebih lanjut nanti, yang jelas ada penembakan dan ada korban,” ujar Aqsha.

“Jadi ada korbannya yakni satu orang meninggal dunia dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramajati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut,” sambungnya.

Aqsha menambahkan, korban tewas mengalami luka di bagian kepala. Belum diketahui lebih jelas apakah terdapat luka lain di tubuh korban serta penyebab pasti kematiannya.

“Untuk detailnya kami masih menunggu hasil otopsi dari rumah Sakit Polri Kramatjati,” ucapnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi Kota dan Resmob Polda Metro Jaya, sejumlah bukti diamankan termasuk CCTV di sekitar TKP.

“Untuk sementara ada (CCTV) yang diamankan untuk melihat situasi sekitar saja,” ungkap Aqsha.

Salah satu warga yang juga jadi saksi mata, R mengatakan saat kejadian mendengar suara tembakan. R menuturkan, peristiwa itu terjadi setelah ba’da Magrib saat dirinya sedang berada di dalam rumah

“Iya saya dengar (suara tembakan) di sekitar sini sekitar 2-3 kali,” kata R saat ditemui di lokasi, Senin (30/10).(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin