Berita Bekasi Nomor Satu

Tri Adhianto Nakhodai Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi  

DIRESMIKAN: Sejumlah pimpinan Partai Koalisi pasangan capres cawapres Ganjar- Mahfud di Kota Bekasi meresmikan posko tim pemenangan di eks kantor PDIP lama, Jalan Chairil Anwar Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (1/11/2023). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai koalisi pengusung Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD tingkat Kota Bekasi membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) sekaligus meresmikan posko pemenangan di Jalan Chairil Anwar Bekasi Timur, Rabu (2/11/2023).

Tim Pemenangan Daerah Kota Bekasi dinakhodai langsung oleh Tri Adhianto yang didapuk sebagai ketua. Sementara wakil ketua ditetapkan dari masing-masing ketua partai pendukung yakni, PPP, Partai Perindo dan Hanura. Sedangkan Heri Purnomo sebagai Sekretaris TPD dan wakil sekretaris dari masing-masing partai pendukung.

“Ketua saya, wakilnya itu masing-masing ketua partai pendukung. Sekretaris juga sama dari masing-masing sekretaris partai,” kata Tri Adhianto usai peresmian.

Tri yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Kota Bekasi mengatakan, peresmian posko tidak hanya di tingkat daerah tetapi juga di tingkat Nasional. Begitu juga di tingkat kecamatan yang ada akan dibentuk Posko Pemenangan Ganjar Mahfud. Nantinya yang akan menjadi ketua pemenang di tingkat Kecamatan adalah Ketua PAC Partai.

BACA JUGA: Baliho Ganjar-Mahfud Dicopot di Bali, Reaksi Sekjen PDIP Sebut Politik Diskriminasi

“Semua akan kita siapkan sehingga tim pemenangan bisa berjalan, kita bisa melakukan sosialisasi ke masyarakat,” ujar mantan Wali Kota Bekasi ini.

Sejauh ini pihaknya mengaku fokus melakukan sosialisasi, konsolidasi dan mengikuti arahan tim pemenangan nasional dan tidak terjebak isu yang berkembang salah satunya soal Gibran Rakabuming.

“Kita akan terus mengawal suara Ganjar dan Mahfud di Kota Bekasi. Agar target kita tercapai yakni satu putaran dimenangkan oleh Ganjar dan Mahfud,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PPP, Kota Bekasi dan juga sebagai Wakil Ketua TPD Ganjar -Mahfud Kota Bekasi, Sholihin mengungkapkan, pihaknya menargetkan 70 persen suara di Kota Bekasi untuk Ganjar -Mahfud.

“Ya karena Ganjar dan Mahfud adalah sosok figur yang merakyat. Ini adalah jawaban. Saya yakin suara di Kota Bekasi capai 70 persen,” tukasnya.

Pembentukan TPD dan posko pemenangan di lokasi eks kantor PDIP ini semua partai pengusung dinilai ikut andil untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. (pay)

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin