Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Summarecon Crown Gading Perkenalkan Viola Residence, Hunian Ideal untuk Masa Depan

Open house Viola Residence. ISTIMEWA  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Summarecon Crown Gading merilis persembahan terbarunya, Viola Residence. Sebagai bagian dari cluster ketiga kawasan The New Kelapa Gading, Viola Residence merupakan hunian tiga lantai yang ditawarkan mulai dari Rp1,008 miliar.

Viola Residence lahir dari semangat memberikan hunian sebagai tempat berkembang dan membangun masa depan bagi penghuninya. Cluster ini dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi dan kemudahan akses ke pusat Jakarta.

“Kami menghadirkan Viola Residence dengan beragam keunggulan, sehingga mampu menjadi hunian ideal yang saat ini banyak diincar oleh milenial ataupun keluarga,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, dalam keterangan resminya.

“Hal ini tergambar dari kesuksesan event Product Knowledge (PK) Viola Residence pada 6 November 2023 lalu. Berlokasi di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, antusiasme akan acara ini terlihat dari kehadiran lebih dari 1.000 principal dan agent properti yang berasal dari berbagai lokasi di Jabodetabek. Hal ini juga membuat kami optimis Viola Residence dapat diserap dengan baik oleh konsumen,” imbuh Albert.

BACA JUGA: Summarecon Memulai Pembangunan SMB Tahap Dua

Berikut adalah 6 keunggulan yang ditawarkan dari Cluster Viola Residence:

1. Viola Residence menawarkan Attic Room sebagai ruang fleksibel, sehat, dengan desain yang optimal. Dengan ukuran 58 meter yang lega, ruangan ini tidak hanya sebagai kamar tidur tambahan, tetapi juga dapat difungsikan sebagai working space, mini library, ruang olahraga, ruang hiburan keluarga, mini studio, ruang belajar anak, dan lainnya.

Dengan ketinggian dinding 4,3 meter (floor to top) dan bukaan jendela lebar, Viola Residence memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara lancar. Konsep indoor dan outdoor terwujud dalam balkon luas yang tetap teduh, menciptakan suasana sekitar yang menyenangkan.

2. Hunian ini merupakan bagian dari The Florana, sebuah konsep Super Cluster inovatif yang berlokasi di Main Gate Selatan. Dilengkapi dengan Serene Green & Lake sebagai pusat kehidupan komunitas cluster.

Fasilitas beragam dapat diakses dengan mudah oleh penghuni melalui rute terhubung di setiap cluster, seperti taman, danau, lintasan jogging 2,6 km, jalur sepeda, hingga jalur pejalan kaki. Di pusat The Florana, penghuni dapat menikmati green spine dengan kesejukan alami, ruang hijau, dan tempat di mana setiap kegiatan luar ruangan menjadi momen terindah.

3. Berada di Summarecon Crown Gading (SCG), yang akan meneruskan kesuksesan dari Summarecon Kelapa Gading, kota bisnis dan kawasan hunian prestisius yang diminati banyak orang dan telah menjadi ikon kawasan ideal dari generasi ke generasi.

Kawasan Summarecon Crown Gading dirancang sebagai kota ‘All in One City,’ mengedepankan sinergi antara kota dengan fasilitas modern berdampingan dengan alam. Keberadaan ruang terbuka hijau seluas 26 hektar menjadi langkah kontribusi dalam pengurangan karbon dengan peningkatan jumlah pepohonan dan penerapan teknologi ramah lingkungan.

4. Lokasinya hanya 15 menit dari Kelapa Gading dan memiliki akses terbaik karena hanya berjarak 1 kilometer dari pintu tol JORR 2 Gerbang Toll Tarumajaya. Hal ini menjadikan SCG sebagai gerbang utama untuk perlintasan warga sekaligus magnet bagi perkembangan kawasan sekitar.

5. Dengan total luas 437 hektar, kawasan City Center SCG akan dibangun seluas 21 hektar. Rencananya, area ini akan menjadi Integrated City Center yang dikembangkan menjadi Central Business District (CBD). Kawasan ini akan dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall yang mengusung konsep baru, serta berbagai fasilitas lainnya seperti apartemen, hotel, klub kebugaran, sekolah & universitas, pusat komunitas, kawasan perkantoran, taman pusat, dan rumah sakit.

6. Masterplan SCG dirancang oleh tangan profesional berkelas dunia, yaitu Sibarani Sofyan, seorang master planner dengan reputasi internasional yang memenangkan sayembara desain Ibu Kota Nusantara (IKN), sekaligus Ketua Terpilih Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia 2022-2025.

Tinggal di Summarecon Crown Gading berarti menikmati beragam fasilitas berskala dunia, dilengkapi City Landmark yang ikonik. Sesuai konsepnya yaitu Walkable City, dilengkapi pedestrian yang lebar. Right of Way (ROW) atau lebar jalan 40 meter nan teduh dengan pedestrian di masing-masing sisinya, dengan berbagai elemen street architecture yang estetik dan fungsional.

Viola Residence ditawarkan dalam 4 ukuran dengan harga perdana mulai Rp1,008 miliar. Booking online rumah 3 lantai dibuka pada Senin, 13 November 2023, hingga Kamis, 30 November 2023 pukul 12.00 WIB. Pemesanan unit dapat dilakukan di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading. Launching Viola Residence dihelat di Marketing Gallery Summarecon Crown Gading pada Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 09.30 WIB. (oke)

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin