Berita Bekasi Nomor Satu

Final, Usung Akhmad Marjuki di Pilkada Kabupaten Bekasi

HUT PARTAI GOLKAR: Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Mohammad Amin Fauzi ( kanan); Wamendag RI, Jerry Sambuaga (tengah); dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki (kiri), saat menghadiri HUT ke-59 Partai Golkar. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASIMenduduki kembali pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan 14 kursi perwakilan di DPRD menjadi target DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi pada perayaan HUT ke-59 Partai Golkar. Pada Pemilu 2024 , mereka memasang target bisa memenangkan Pilpres, dan menguasai legislatif maupun eksekutif, setelah dua periode sebelumnya diisi kader terbaik mereka.

“Harus direbut kekuasaan itu, sebagai kado ulang tahun ke-59  Partai Golkar,” ujar Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Mohammad Amin Fauzi, kepada Radar Bekasi.

Menurutnya, 59 tahun merupakan usia mapan, karena sudah sangat teruji dan terbukti. Oleh karena itu dirinya menghimbau, untuk seluruh kader, simpatisan, sayap, maupun pendiri Partai Golkar, bisa berperan maksimal.

Khususnya di Kabupaten Bekasi, Partai Golkar harus menang di Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres), dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Partai Golkar bisa menerima semua kalangan dan unsur. Ini harus menjadi ikon bahwa Kabupaten Bekasi harus menang dan juara, di bawah kepemimpinan Pak Akhmad Marjuki,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki

Saat ini, Amin memastikan, kerja-kerja partai sedang bergerak untuk melaksanakan konsolidasi yang kedua. Kemudian secara pribadi, seluruh Calon Legislatif (Caleg) terus melakukan konsolidasi bagaimana bisa memenangkan perolehan suara di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Oleh karena itu, seluruh Caleg harus menunjukan kekuatan-kekuatannya di lapangan, bagaimana mereka bisa diterima masyarakat dengan menunjukan program-program unggulannya.

“Sekarang sudah kerja-kerja personal, menunjukan kekuatan-kekuatannya di lapangan. Saya yakin teman-teman Golkar ini mampu menunjukan kredibilitas dan eksistensi di masyarakat, dengan santun, elegan, dan bisa menyentuh rakyat. Serta program-program yang bisa mengajak kebersamaan rakyat kedepan,” ucapnya.

BACA JUGA: Partai Golkar Jabar Angkat Topi untuk Akhmad Marjuki

Dengan target raihan dua kursi di setiap Dapil, secara otomatis partainya akan merebut 14 kursi legislatif di Kabupaten Bekasi. Setelah itu tercapai, Amin yang juga mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Jabar Dapil IX ini menegaskan, partainya akan kembali bertarung untuk merebut kekuasaan di eksekutif.

Pada kesempatan ini Amin menyampaikan, bahwa para kader, pengurus, simpatisan, sayap, maupun pendiri Partai Golkar, sudah sepakat dengan satu nama yang bakal diusung pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 mendatang. Nama Akhmad Marjuki, yang kini menakhodai DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi sudah final, dan disepakati saat rapat pleno diperluas yang berlangsung pada 7 Juli 2023 lalu.

“Sudah ditetapkan nama Pak Akhmad Marjuki untuk jadi calon Bupati. Itu berdasarkan surat 163. Jadi Pak Akhmad Marjuki sudah final di Kabupaten Bekasi. Apapun ceritanya, Pak Akhmad Marjuki pemegang mandat sebagai Calon Bupati Bekasi pada 2024-2029. Itu tidak boleh di kutak-katik. Karena itu hasil keputusan rapat pleno diperluas,” jelasnya.

“Untuk sekarang yang penting menang dulu di Pileg dengan raihan 14 kursi. Mudah-mudahan dengan izin Allah, bismillah bisa tercapai target itu,” sambungnya. (adv/pra)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin