Berita Bekasi Nomor Satu

Serap Aspirasi, Wujud Komitmen Anggota DPRD Kota Bekasi Supandi kepada Masyarakat

Anggota DPRD Kota Bekasi, Supandi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mendengarkan, menampung, hingga memperjuangkan aspirasi masyarakat, menjadi salah satu komitmen anggota DPRD Kota Bekasi. Hal ini juga yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Bekasi asal daerah pemilihan kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna, Supandi.

Menurut Supandi, menyerap aspirasi merupakan bagian tanggung jawab sekaligus kontrak politik kepada konstituennya khususnya, dan seluruh warga Kota Bekasi. Sejumlah permasalahan di masyarakat mulai dari infrastruktur sampai sosial akan ditampung untuk kemudian disaring menjadi pokok pikiran DPRD Kota Bekasi.

“Kami selaku wakil rakyat tentunya sudah sepantasnya kami mendengarkan dan memperjuangkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat selama ini dan ini salah satu wujud komitmen kami mengabdi kepada Masyarakat dengan memperjuangkan aspirasinya,” tuturnya.

Menurutnya, banyak cara yang bisa dilakukan dalam menyerap aspirasi warga. Selain melalui kegiatan reses, bisa juga dilakukan saat kunjungan ke warga.

”Sebagai wakil rakyat, kita harus selalu berdekatan dengan warga,” imbuhnya.

Dia mengaku akan terus memperjuangkan aspirasi warga hingga terealisasi. “Menyerap dan menjemput aspirasi masyarakat ini sebagai wujud komitmen saya kepada masyarakat untuk memperjuangkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat selama ini,” tandasnya. (Adv/DPRD)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin