Berita Bekasi Nomor Satu

4 Perampok Satroni Minimarket di Dewi Sartika Bekasi, Pegawai Kena Bacok

Aparat keamanan di depan minimarket Jalan Dewi Sartika, Bekasi, yang didatangi kawanan perampok, Minggu (26/11/2023) dinihari. Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Minimarket di Jalan Dewi Sartika, Margahayu, Bekasi Timur disatroni kawanan perampok bersenjata tajam, Minggu (26/11/2023). Satu pegawainya mengalami luka bacok buntut aksi nekat para pelaku.

Peristiwa diketahui, terjadi sekitar pukul 03.30 dinihari. Pekerja minimarket Caesar Nasyatul Chair (20) bercerita, dirinya berada di kasir dan kawannya Muhammad Emir Al Anhar (24) sedang berada di kamar mandi.

“Tiba-tiba atang 4 orang ke area kasir. Para pelaku masuk masing-masing memakai masker dan jaket hoodie,” kata Caesar, Minggu (26/11/2023)

BACA JUGA: Minimarket di Jatiasih Disatroni Perampok, Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah  

Lanjut dia, setelah masuk ke toko dan di depan kasir, tepat di depannya. Para pelaku langsung mengancam dirinya. 3 pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis clurit dan 1 orang menodongkan pistol.

Lalu, dirinya diminta kunci brankas. Tapi kunci brankas, tidak pada dirinya melainkan dipegang rekannya yang bernama Emir yang berada di kamar mandi.

“Para pelaku langsung ke arah Emir. Saat Emir keluar dari kamar mandi, dia langsung ditodong dua pelaku. Celurit di  leher semacam pistol di kepala,” ucapnya.

BACA JUGA: Polres Metro Bekasi Periksa 5 Karyawan Minimarket Jalan Perjuangan, Pelaku Perampokan Masih Diburu

Ia mengaku, saat ditodong, Emir diminta kunci brankas. Namun, dia tidak menyerahkan kunci brankas seperti yang diminta para pelaku.

Lantaran Emir tak kunjung menyerahkan kunci brankas, sehingga salah satu pelaku membacok Emir yang berusaha melindungi diri dan mempertahankan kunci brankas.

“Emir sempat kena bacok. Saya dan Emir mundur dan berteriak minta tolong. Para pelaku melarikan diri dengan menggunakan dua sepeda motor,” ujarnya.

Abdul Aziz, aparat keamanan lingkungan setempat, sempat datang bersama warga dan menguber para pelaku. Sayang, pelaku langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

“Emir langsung dibawa ke RSUD. Dia terkena luka bacok di tangan kanan dan kiri serta jempol tangan kiri dan kanan, belakang kepala,” tukasnya.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi membenarkan peristiwa perampokan disertai pembacokan pegawai minimarket di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Minggu (26/11/2023) dini hari.

“Satu karyawan menderita luka bacok dan sementara ini kita masih Lidik pelaku. Kita sudah cek TKP ya,” ungkapnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin