Berita Bekasi Nomor Satu

Caleg PKB Diminta Sandingkan Pasangan AMIN

Billboard caleg di Kabupaten Bekasi yang disandingkan pasangan AMIN. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bekasi menginstruksikan seluruh Calon Legislatif (Caleg) nya untuk lebih intens bergerak setelah dimulainya kampanye akbar 28 November lalu.

Disisi lain, DPC PKB juga mengingatkan calegnya menyertakan foto Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar (Amin) pada Alat Peraga Kampanye (APK).

“Seluruh Caleg se-Kabupaten Bekasi harus lebih giat dan gencar lagi bicara APK, yang tentunya juga hari ini sudah satu paket kaitan dengan Pilpres. Artinya di APK para Caleg harus ada gambar Capres-Cawapres. Itu yang kita sampaikan ke Caleg di semua Dapil se-Kabupaten Bekasi,” ujar Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bekasi, Ahmad Faisal, kepada Radar Bekasi, Minggu (3/12/2023).

Selain pemasangan APK, Gus Faisal sapaan akrabnya juga meminta para Caleg menguatkan ceruk pemilihnya masing-masing pada masa kampanye, gerakan yang dilakukan lebih terukur dan terarah.

BACA JUGA: Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi Muhamad Rochadi All Out Menangkan Pasangan AMIN

“Dalam proses kampanye ini, setiap Caleg harus lebih terukur dan terarah, supaya apa yang disampaikan di ngaji Dapil itu sesuai dengan kondisi di lapangan,” ucapnya.

Setelah adanya penguatan yang dilakukan para Caleg terhadap masing-masing ceruk pemilihnya, nanti akan dikalkulasikan dengan semua Caleg di Dapilnya masing-masing. Dengan begitu, politikus yang juga mencalonkan diri sebagai wakil rakyat Kabupaten Bekasi dari Dapil III ini menegaskan, partainya sudah bisa memperkirakan perolehan kursi di setiap Dapilnya.

“Kita memperkirakan bahwa di Dapil tersebut dipastikan sudah ada kursinya. Dari hasil ngaji Dapil tahap II kemarin, kita masih berkeyakinan PKB Kabupaten Bekasi melahirkan tujuh kursi, dengan perhitungan setiap Dapil satu kursi,” tuturnya. (pra/adv)

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin