Berita Bekasi Nomor Satu

Libur Sekolah Tiba, 5 Rekomendasi Film Asyik Saat Libur Nataru di Rumah Saja

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Libur sekolah telah tiba, libur telah tiba. Yup, libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah di depan mata. Sebagian sekolah sudah ada yang libur pekan ini.

Buat kamu yang akan mengisi liburan Nataru tahun ini, tapi di rumah saja, berikut 5 rekomendasi film yang asyik ditonton di rumah untuk mengisi liburan akhir tahun ini.

1. LITTLE WOMAN (2019)

Salah satu film bertema natal yang pertama yakni Little Woman. Film ini mengisahkan setelah Perang Saudara, Jo March tinggal di New York dan mencari nafkah sebagai penulis, sementara saudara perempuannya Amy belajar melukis di Paris.

BACA JUGA: 10 Kampus Terbaik Jurusan Hukum di Indonesia

Amy berkesempatan bertemu dengan Theodore, kekasih masa kecilnya yang melamar Jo tetapi akhirnya ditolak.

Kakak sulung mereka, Meg, menikah dengan seorang guru sekolah, sementara saudara perempuannya yang pemalu, Beth, terserang penyakit parah yang menyatukan kembali keluarga tersebut.

2. BETTER WATCH OUT (2016)

Rekomendasi kedua yakni BETTER WATCH OUT yanng mengisahkan Ashley untuk melakukan perjalanan ke rumah keluarga Lerner di pinggiran kota untuk mengasuh putra mereka yang berusia 12 tahun, Luke, pada saat Natal.

BACA JUGA: Ini 5 Varian Covid Terbaru yang Mendominasi Dunia Versi WHO

Dia harus segera membela diri beserta anak laki-laki itu ketika ada penyusup yang tidak diinginkan mengumumkan kedatangan mereka.

3. DR. SEUSS’ THE GRINCH (2018)

Film yang kembali viral pada natal tahun ini menceritakan Grinch dan anjing setianya, Max yang hidup menyendiri di dalam gua di Gunung Crumpet. Sumber utama kejengkelannya terjadi saat Natal ketika tetangganya di Whoville merayakan liburan dengan meriah.

Ketika para Who memutuskan untuk menjadikan Natal lebih besar dan lebih cerah, Grinch yang tidak puas menyadari bahwa ada satu cara untuk mendapatkan kedamaian dan ketenangan.

Dengan bantuan dari Max, si pemarah hijau menyusun rencana untuk menyamar sebagai Sinterklas, mencuri Natal, dan membungkam keceriaan liburan Who untuk selamanya.

4. JINGLE JINGLE: A CHRISTMAS JOURNEY (2020)

Puluhan tahun setelah muridnya mengkhianatinya, seorang pembuat mainan yang tadinya ceria menemukan harapan baru ketika cucunya yang cerdas muncul di depan pintu rumahnya.

5. THE NIGHMARE BEFORE CHRISTMAS (1993)

Film ini mengikuti kesialan Jack Skellington, raja labu tercinta di Halloweentown, yang bosan dengan rutinitas tahunan yang sama yaitu menakut-nakuti orang di dunia nyata.

Ketika Jack secara tidak sengaja menemukan Christmastown, yang penuh warna cerah dan semangat hangat, dia mendapat kehidupan baru.

Dia berencana untuk mengendalikan Natal dengan menculik Sinterklas dan mengambil alih peran tersebut.

Namun Jack segera menyadari bahwa rencana terbaik yang dibuat oleh tikus dan manusia kerangka bisa menjadi sangat kacau. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin