Berita Bekasi Nomor Satu

Siti Qomariyah Siap Amankan Suara Pasangan AMIN di Tarumajaya

SENAM BERSAMA: Wakil Ketua TKD Koalisi Perubahan Kabupaten Bekasi, Siti Qomariyah (tengah) saat mengikuti senam bersama warga Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Perubahan Kabupaten Bekasi mulai memetakan basis suara untuk pemenangan pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN).

Guna meraup suara beberapa program dan kegiatan digagas para pertinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan di Kabupaten Bekasi.

“Itu sudah pasti, kita ini (NasDem) salah satu partai pengusung Pak Anies Rasyid Baswedan, bagi saya wajib hukumnya mempromosikan dan mendukung pasangan Pak Anies dan Pak Muhaimin,” ujar Wakil Ketua TKD Koalisi Perubahan, Siti Qomariyah.

Perempuan yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Jabar IX Kabupaten Bekasi yang akrab disapa Siqom ini terus bergerilya ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan AMIN.
Kemarin, Siqom menggelar senam bersama diikuti oleh puluhan peserta di sekitar Villa Mutiara Gading, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Mengenakan pakaian lengkap berwarna biru dengan kaca mata hitam dan topi, Siqom cekatan mengikuti gerakan instruktur senam.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara sebelum peresmian Kantor Sekretariat Relawan AMIN Tarumajaya. Sebagai Wakil Ketua TKD Koalisi Perubahaan Kabupaten Bekasi, Siqom merasa peresmian kantor relawan ini sebagai penghargaan.

“Ini suatu penghargaan, khususnya saya sebagai pengurus (Wakil Ketua TKD Koalisi Perubahaan Kabupaten Bekasi). Karena bagaimana juga, untuk perolehan suara Pak Anies dan Pak Muhaimin di Tarumajaya ini harus terbanyak, karena disini (Tarumajaya) ada saya. Hari ini saya hadir di sini peresmian kantor relawan AMIN,” ungkapnya.

Dalam kegiatan yang berjalan riuh, Siqom menganggap, kehadiran para relawan ini menambah spirit untuk berusaha mensukseskan pasangan nomor urut 01 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta ini merupakan kampung halamannya. Tentu Siqom bertekad, agar kampung halamannya ini bisa menjadi kantong suara untuk AMIN.

”Insya Allah Tarumajaya menjadi salah satu kantong suara AMIN. Kita bergerak terus untuk mensukseskan pasangan Pak Anies dan Pak Muhaimin,” ucapnya.

Wakil Ketua TKD Koalisi Perubahan Kabupaten Bekasi, Siti Qomariyah

BACA JUGA: Siti Qomariyah Besuk Bocah Penderita Kanker di Cabangbungin Bekasi

Di tempat yang sama, Ketua DPC Relawan Amin Tarumajaya, Murtado menambahkan, dari delapan desa serta kelurahan yang berada di Kecamatan Tarumajaya, relawan AMIN baru terbentuk di Kelurahan Setia Asih, yang merupakan lokasi kantor Sekretariat Relawan Anies Tarumajaya.

Sementara untuk pembentukan relawan AMIN di wilayah lainnya, terutama di Tarumajaya, masih terus berjalan.
Seperti halnya dengan Siqom, lelaki berusia 60 tahun ini bertekad ingin menjadikan wilayah Kecamatan Tarumajaya sebagai kantong suara pasangan AMIN di 2024.

Pastinya dengan perolehan suara sebanyak-banyaknya. Dengan kondisi yang tak muda lagi, Murtado nampak masih sangat semangat untuk memenangkan pasangan AMIN sebagai Capres-Cawapres.

“Anies itu menjadi pemimpin sesuai sunnah nabi, sidiq, amanah, fatanah, dan tabligh. Saya yang sudah tua saja masih semangat, untuk yang muda-muda harus lebih semangat,” ungkapnya.

“Saya sudah menjalin komunikasi dengan partai-partai pengusung, seperti NasDem, PKB, dan PKS. Sementara untuk yang lainnya belum ada komunikasi,” sambungnya. (pra/adv)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin