Berita Bekasi Nomor Satu

Gerombolan OTK Bersenjata Serang Warkop di Bantargebang, Kapolsek Bilang Begini

Tangkapan layar terduga pelaku bersenjata tajam menyerang warkop di Bantargebang, Senin (18/12/2023).

RADARBEKASI.ID, BEKASI –Viral, sebuah video gerombolan orang tak dikenal (OTK) bersenjata menyerang warung kopi (warkop) di Bantargebang, Jalan Raya Narogong, Kota Bekasi, Senin (18/12/2023), dinihari.

Dalam video terlihat satu orang yang membawa senjata tajam mengejar pemuda lain yang sedang nongkrong di warkop tersebut.

Namun, tidak ada korban dalam kejadian itu. Karena kejadian terbilang singkat. Setelah menakut-nakuti dengan senjatanya, pemuda bersajam itu langsung pergi melarikan diri ke Jalan Nurul Huda.

BACA JUGA: Bawa Sajam Buat Tawuran, 11 Remaja Digiring ke Polsek Medansatria

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin dinihari dan bermula ketika tiga remaja berboncengan sepeda motor berhenti di depan warkop.

Lalu tiga pemuda itu masuk ke dalam warkop dengan kondisi ketakutan untuk mencari perlindungan.

“Menurut saksi ada empat remaja yang mengejar menggunakan dua sepeda motor. Dan satu terlihat di video menentang sajam. Tapi tidak ada korban di kejadian itu,” kata Kapolsek dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (20/12/2023).

BACA JUGA: Todong Sajam, Perampok Kuras Minimarket di Jalan Perjuangan Telukpucung

Kapolsrk menambahkan, satu orang dengan wajah tertutup memberikan ancaman ke pengunjung warkop sambil mengacungkan sajamnya. Satu dari mereka tampak berupaya mengambil sepeda motor yang dibawa tiga remaja sebelumnya.

Setelah mengetahui sepeda motor akan dibawa, korban mengejar sambil berteriak.

Dalam video, tampak juga orang dari dalam warkop melawan dengan membawa sebuah tabung gas elpiji tiga kilogram. Pelaku panik dan pergi menuju ke Jalan Siliwangi.

“Pelaku saat ini sedang dalam pengejaran dan penyelidikan petugas,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin