Berita Bekasi Nomor Satu

Pengemudi Ojol Tarumajaya Deklarasi Dukung Siti Qomariyah

DEKLARASI: Puluhan pengemudi ojek online (ojol) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Tarumajaya mendeklarasikan dukungan untuk Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar IX Kabupaten Bekasi, Siti Qomariyah, Senin (18/12/2023). ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Puluhan pengemudi ojek online (ojol) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Tarumajaya kompak mendeklarasikan dukungan untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Jabar IX Kabupaten Bekasi, Siti Qomariyah.

“Kami dari perkumpulan ojol patung kuda Tarumajaya, siap mendukung dan mensukseskan Bu Haji Qomariyah sebagai Anggota Dewan Provinsi dari Partai NasDem,” ujar Koordinator Ojol Tarumajaya, Edi Wiharjo (60), usai mendeklarasikan dukungan.

Mengamati pengalaman Siqom sebagai Kepala Desa (Kades) Setia Asih selama tiga periode, menjadi alasan puluhan pengemudi ojol kompak mendeklarasikan dukungan untuk perempuan yang dinobatkan sebagai Komandan Emak-Emak Bekasi Mandiri ini.

Tentunya, para ojol ini juga menitipkan aspirasinya kepada Siqom ketika terpilih nanti.

“Kami berharap lingkungan di Tarumajaya bisa ada perbaikan. Jalannya tidak seperti sekarang (rusak), karena itu menyusahkan,” katanya.

BACA JUGA: Siti Qomariyah Siap Amankan Suara Pasangan AMIN di Tarumajaya

Dukungan yang diberikan para pengemudi ojol ini disambut baik oleh Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar IX Kabupaten Bekasi, Siti Qomariyah. Dirinya berusaha mewujudkan keinginan para pengemudi ojol di wilayahnya ketika nanti terpilih. Salah satunya memperbaiki jalan-jalan lingkungan di Kecamatan Tarumajaya.

“Saya yakin mereka punya harapan, punya obsesi ke depan. Insya Allah saya bisa memberikan yang terbaik untuk para driver ojol ini. Karena memang jalan salah satu akses untuk mereka bekerja,” ucap Siqom. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin