Berita Bekasi Nomor Satu

Blusukan Intan ke Wilayah Bekasi Barat, “Napak Tilas” Wujudkan Program Aspirasi  

FOTO BERSAMA:Intan Fauzi foto bersama dengan warga Bekasi Barat, usai melakukan beberapa kunjungan. DEWI WARDAH/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Kota Bekasi- Kota Depok, Intan Fauzi kembali mengunjungi warga Bekasi. Kunjungan kali ini dilakukan ke Bekasi Barat sebagai satu wilayah yang padat penduduk.

Kali ini Intan Fauzi hadir di beberapa titik salah satu nya Bintarajaya, Kota Baru, Kranji, Bintara, dan Jatisampurna.

“Saya silaturahmi ke Bekasi Barat ini seperti napak tilas, karena masa periode pertama saya di DPR RI saya juga hadir untuk mewujudkan beberapa aspirasi masyarakat,” ujarnya saat ditemui di sela kunjungannya.

Blusukan dari satu gang ke gang yang lain, Intan menyapa sejumlah warga Bekasi Barat, serta mendengarkan beberapa keinginan mereka.

“Saya itu senang banget ke gang-gang menyapa warga, bisa mendengar keinginan mereka,” tuturnya.

Sementara bicara mengenai aspirasi, Intan Fauzi menjelaskan, telah merealisasikan beberapa program. Antara lain Kota Tanpa Kumuh (Kota Ku) dimana pada periode pertama dirinya ditempatkan di komisi V yang bermitra dengan Kementerian PUPR dan Kementerian Perhubungan.

“Saat itu periode pertama saya ditempatkan di komisi V yang saat itu mitra nya adalah kementerian PUPR, saat itu ada program aspirasi yang saya bawa namanya Kota Tanpa Kumuh (Kota Ku),” terangnya.

BACA JUGA: Program Silaturahmi Intan Fauzi Jelang Pemilu 2024, Sosialisasi Sekaligus Edukasi Masyarakat

Program Kota Ku ini dilakukan pembangunan lingkungan seperti perbaikan sanitasi, MCK, dan juga Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

“Cukup banyak yang dilakukan di Bekasi Barat ini, salah satunya perbaikan pada pembangunan lingkungan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, selama masa pandemi Covid-19 dirinya juga turut hadir secara langsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes), guna memberikan bantuan langsung berupa sembako dan sosialisasi mengenai Covid-19.

“Saya waktu Covid-19 turun langsung tapi dengan protokol kesehatan yang dianjurkan, saya berikan sembako kepada warga dan juga sosialisasi tentang Covid-19 kepada warga Kota Bekasi salah satunya Bekasi Barat ini,” terangnya.

Intan mengatakan, bahwa dirinya akan tetap amanah untuk mengawal aspirasi warga Kota Bekasi. Apalagi jika dirinya kembali terpilih menjadi anggota DPR RI di periode ke-3 nya.

“Apapun aspirasi saya akan amanah dengan itu, tapi disesuaikan dengan penempatan komisi nya nanti. Seperti waktu periode pertama saya jalankan program BSPS, kemudian saat di komisi VI saya gerakan program UMKM nya. Jadi dimanapun saya ditempatkan saya akan amanah untuk mengawal aspirasi masyarakat Kota Bekasi maupun Kota Depok,” pungkasnya. (adv/dew)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin