Berita Bekasi Nomor Satu

Bangun Kedekatan, Aria dan Putih Sari Ajak Milenial Nonton Bareng

MERIAH: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Putih Sari mengajak ratusan milenial nonton bareng di Pollux Mall Cikarang, Chadstone XXI. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Putih Sari mengajak ratusan milenial nonton bareng di Pollux Mall Cikarang, Chadstone XXI.

Acara Nobar Film layar lebar berjudul Hamka dan Siti Raham, diikuti kalangan milenial yang berdomisili di Kecamatan Cikarang Selatan. Acara tersebut sekaligus membangun kedekatan dan memberikan edukasi politik.

Aria merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil VII yang mencakup Kecamatan Cikarang Selatan, Cikarang Timur, dan Cikarang Utara. Sementara Putih Sari merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Keduanya memfasilitasi acara Nobar bersama para milenial yang sebelumnya sudah mendaftar secara daring atau online.

“Total satu studio ada 200. Segmentasinya itu kawan-kawan milenial, kita mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) khusus domisili, kebetulan di Kecamatan Cikarang Selatan,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, Kamis (4/1/2023).

MERIAH: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Putih Sari mengajak ratusan milenial nonton bareng di Pollux Mall Cikarang, Chadstone XXI. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

Film yang dipilih dalam Nobar ini ditentukan oleh panitia, yang notabennya Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra. Berdasarkan keterangan panitia, film Hamka dan Siti Raham dipilih karena banyak peminat. Aria tidak menutup kesempatan untuk milenial dari kecamatan lain, yang kebetulan di wilayahnya ada bioskop, untuk menyelenggarakan acara serupa.

Menurut Aria, segmentasi pemilih berbeda-beda, tentunya untuk merangkul mereka harus melakukan pendekatan-pendekatan tergantung circlenya. Khususnya untuk pemilih milenial, pendekatannya harus santai dan memang mengikuti kebiasaan-kebiasaannya. Salah satunya nongkrong dan nonton. Terlebih, memperkenalkan politik kepada kaum milenial itu tidak mudah.

“Ini salah satu cara membangun kedekatan dengan kawan-kawan milenial. Pendekatan yang dilakukan terhadap milenial, tentu harus masuk ke circle nya mereka, nonton, nongkrong, biasanya kan begitu,” katanya.

“Kalau cara sebetulnya banyak, cuma semuanya kita lakukan satu persatu. Sekarang memang momennya kita lakukan nonton bareng,” sambungnya.

Aria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, khususnya yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk betul-betul aktif, mengingat waktu menuju hari pemilihan pada 14 Februari 2023 hanya sekitar 40 hari lagi. Oleh karena itu setiap hari harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Masyarakat banyak segmentasinya, baik orang tua, ibu-ibu, terkhusus juga para milenial. Kawan-kawan Caleg dari Partai Gerindra ini harus hadir di tengah-tengah mereka semua. Untuk terus mensosialisasikan Prabowo-Gibran, Partai Gerindra, dan dirinya sendiri. Jadi tenaganya itu harus dilipat gandakan, semangatnya itu harus dilipat gandakan,” ungkapnya. (pra/adv)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin