Berita Bekasi Nomor Satu

Bertekad Cetak Rekor Kemenangan

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan bertekad mencetak kemenangan pada Pemilu 2024 di Kota Bekasi, sebagai salah satu kontribusi kemenangan partai berlambang banteng selama tiga kali berturut-turut di kancah nasional. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDI Perjuangan, kemarin.

Penuh semangat kemenangan, Tri menyampaikan bahwa seluruh jajaran pengurus partai, kader, dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Kota Bekasi akan menjalankan pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

“Tentunya apa yang menjadi perintah, wejangan, itu akan kita laksanakan,” katanya, Rabu (10/1).

Beberapa pesan penting ketua umum PDI Perjuangan tersebut diantaranya agar seluruh jajaran pengurus partai, kader, hingga Caleg bergotong royong turun ke masyarakat, memperingati HUT PDI Perjuangan bersama dengan masyarakat. Berikutnya, meneruskan perjuangan di 34 hari menjelang pemungutan suara dengan cara konsolidasi dan menjaga basis suara partai.

Terakhir, memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024. Untuk mewujudkan ini, DPC hingga partai PDI Perjuangan akan mensosialisasikan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud, terutama KTP Sakti.

BACA JUGA: Pimpin TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Tri Adhianto Tancap Gas

Tri menjabarkan program KTP Sakti ini akan mengintegrasikan seluruh data masyarakat, salah satunya bertujuan agar bantuan dan subsidi yang diterima oleh masyarakat tepat sasaran. Data tersebut nantinya dapat digunakan lintas kementerian dan lembaga.

“Agar nantinya tepat sasaran, adanya nuansa berkeadilan dan berkelanjutan. Jadi nantinya setiap orang memiliki hak yang sama dalam mendapatkan bantuan,” ucapnya.

Saat ini, Tri memastikan kader dan pengurus partai semakin solid untuk memenangkan Pemilu. Pergerakan semakin masif di tengah masyarakat, baik para caleg, kader, simpatisan, hingga relawan.

Selain itu, saksi di tiap TPS juga disebut telah terpenuhi, menandakan PDI Perjuangan di Kota Bekasi siap memenangkan Pemilu.

BACA JUGA: Tri Adhianto Nakhodai Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi  

Dengan begitu, ia meyakini target PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 di Kota Bekasi bisa tercapai. Sementara perkembangan partai di Kota Bekasi disebut semakin baik dan terorganisir pada aspek manajerial.

Ia memastikan kepengurusan partai di Kota Bekasi telah terisi mulai dari tingkat ranting hingga anak ranting.

“Harapannya tentu kita bisa merebut kemenangan di Kota Bekasi, menjadi salah satu kontribusi untuk bisa mempersembahkan Hattrick secara nasional nantinya,” tambahnya. (sur)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin