Berita Bekasi Nomor Satu

Simpatisan H. Sudjatmiko Sosialisasikan Pasangan AMIN

SOSIALISASI: Sejumlah simpatisan H. Sudjatmiko calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1 melakukan aksi dan sosialisasi pasangan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin (AMIN) di Jalan KH. Muchtar Thabrani Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Minggu (21/1). AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah simpatisan H.Sudjatmiko, calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 1 melakukan aksi di Bundaran Summarecon Bekasi tepatnya di Jalan KH. Muchtar Thabrani Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Minggu (21/1).

Aksi yang dilakukan para simpatisan itu membentangkan spanduk yang bertuliskan sejumlah program yang digaungkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sekaligus sosialisasi pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN).

Sejumlah simpatisan terlihat mengenakan spanduk bertuliskan Sekolah Gratis dari SD sampai SMA, Insentif Guru Ngaji, Rp150 triliun kredit usaha anak muda, 15 juta lowongan pekerjaan baru, internet 100 Mbps merata ke seluruh Indonesia, tunjangan ibu hamil selama kehamilan, BBM murah dan mudah, serta Bansos lanjut dan ditambah.

BACA JUGA: H. Sudjatmiko Bertekad Perbanyak Lapangan Pekerjaan  

Selain itu dijanjikan juga kemudahan mendapatkan pupuk, selalu tersedia sehingga petani lokal berdaya, pasar ternak adil peternak kaya, nelayan ringan melangkah, petani untung bisa menabung, harga panen stabil ekonomi stabil.

Termasuk koperasi maju dan berdaya, koruptor dimiskinkan, pekerja kreatif sejahtera, UMKM naik kelas hidup tidak was-was, utang negara berkurang, lowongan kerja untuk warga lokal.

Selain memampangkan janji saat sosialisasi, H. Sudjatmiko menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat bisa mengetahui apa visi misi Capres Cawapres 01 Anies dan Muhaimin (AMIN) dan dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Kota Bekasi-Kota Depok, melalui pamflet yang dibagikan.

“Harapannya PKB Kota Bekasi bisa raih 8 Kursi DPRD dan 1 Kursi Di DPR RI. Serta Anies Muhaimin bisa menang di pemilu 2024,” tukasnya. (adv/pay)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin