Berita Bekasi Nomor Satu

Tak Terlena Hasil Positif Simulasi Pemilu, Siqom Makin Gencar Sosialisasi

BERI SAMBUTAN: Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat, Siti Qomariyah memberikan sambutan saat acara maulid nabi di kediamannya di desa Setiaasih, Tarumajaya, Rabu (25/10).ARIESANT/RADAR BEKASI

 RADARBEKASI.ID, BEKASI Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar IX, Siti Qomariyah tak ingin berleha-leha meski hasil positif sempat diraihnya pada Simulasi Pemilu Radar Bekasi beberapa waktu lalu.

Caleg dari partai Nasional Demokrat (NasDem) sempat masuk dalam 7 besar peraih suara terbanyak pada Simulasi Pemilu Dapil Jabar IX.  Caleg representasi perempuan yang akrab disapa Siqom ini tak ingin terlena dengan hasil tersebut. Hasil itu dijadikan pelecut semangat untuk lebih masif sosialisasi ke masyarakat.

“Alhamdulilah kalau memang hasilnya saya menjadi yang tertinggi. Berarti masyarakat menerima kehadiran saya selama ini. Dan pastinya ini menjadi pelecut semangat saya untuk terus turun ke masyarakat,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

BACA JUGA: Pengemudi Ojol Tarumajaya Deklarasi Dukung Siti Qomariyah

Siqom menilai, hasil positif yang diraih tentunya berkat kerja-kerja tim di bawah yang terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Di sisa waktu sebelum pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024, Siqom akan memperkuat tim di bawah agar menjaga basisnya masing-masing.

“Jangan sampai terlena dengan hasil simulasi ini. Saya akan perkuat tim di bawah agar terus sosialisasi,” ucapnya.

Siqom yang dinobatkan sebagai komandan emak-emak Bekasi ini menilai, kerja-kerja partai cukup membantu dirinya meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Oleh karena itu, kata dia semua harus bersatu padu untuk kemajuan Partai NasDem di Kabupaten Bekasi, serta memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar.

“Hayu kita push lagi bersama-sama, agar pencapaian Partai NasDem bisa lebih tinggi lagi. Saya juga terus mensosialisasikan pasangan Amin di masyarakat, agar di Pilpres pun kita bisa menang,” tuturnya. (pra/adv)

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin