Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Jelang Masa Tenang, Relawan Pagi Jatisampurna Simulasi Coblos Surat Suara Prabowo-Gibran

Relawan Prabowo-Gibran (Pagi) Jatisampurna, Kota Bekasi, simulasi coblos surat suara Prabowo Gibran, Sabtu (10/2/2024). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menjelang pelaksanaan masa tenang, sejumlah relawan pendukung calon presiden dan wakil presiden di Kota Bekasi gencar melakukan aksi dukungan kepada pasangan calon (paslon) mereka.

Pendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jatisampurna, Kota Bekasi, misalnya menggeber sejumlah kegiatan simpatik. Mulai dari senam gemoy, makan minum gratis hingga doorprize dan hiburan musik.

Kegiatan yang berlangsung di Stadion Mini Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi itu diklaim panitia penyelenggara acara dari Relawan Pagi (Prabowo-Gibran) dihadiri massa hingga ribuan orang.

BACA JUGA: Prabowo Temui Pendukungnya di Summarecon Bekasi

”Ini bentuk kepedulian relawan Prabowo-Gibran (Pagi) di Kota Bekasi untuk menjaga suasana tetap kondusif dan kebersamaan menjelang coblosan hari H, 14 Februari nanti,” ungkap Ketua Relawan Pagi Jatisampurna sekaligus Ketua PK Partai Golkar Jatisampurna, M. Suryadi, Sabtu (10/2/2024).

Menurut Suryadi, kegiatan yang juga diramaikan dengan pembagian makanan dan minuman gratis ditujukan untuk mendongkrak ekonomi para pelaku usaha kecil mikro dan menengah di Jatisampurna. ”Ekonomi para UMKM di Jatisampurna ini biar tambah menggeliat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga H. Edi, caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 4 (Jatisampurna, Jatiasih dan Pondokmelati). Bersama masyarakat dan para relawan, caleg nomor urut 2 itu melakukan simulasi pencoblosan surat suara untuk pasangan capres cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Selain melakukan simulasi pencoblosan untuk memenangkan capres nomor urut 2, H. Edi juga meminta kemenangan bagi dirinya di DPRD Kota Bekasi di Dapil 4, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Puspitasari dan caleg DPR RI Ranny Fahd Arafiq. (rbs)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin