Berita Bekasi Nomor Satu

Pembersihan APK di Kota Bekasi Berlangsung Hingga Sepekan

MENUMPUK : Pengendara motor melintas disamping sampah Alat Peraga Kampanye yang dikumpulkan di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (15/2). Ribuan sampah APK nantinya akan di buang ke TPA Sumur Batu, Kota Bekasi. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dinas Satpol PP Kota Bekasi masih akan melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di sejumlah wilayah hingga sepekan ke depan.

“Saat ini kami masih jalan untuk membersihkan, mencopot sejumlah APK yang tersebar disejumlah wilayah kota Bekasi,” Kata Kasie Ketenteraman Masyarakat (Tranmas) pada Satpol-PP Kota Bekasi, Aldo Roberto kepada Radar Bekasi, Kamis (15/2).

Setiap harinya, Satpol-PP mengerahkan sekitar 150 orang personel untuk disebar ke 12 kecamatan, guna membersihkan APK hingga di tiap sudut kota. Aldo menjelaskan, penertiban atau pembersihan APK di seluruh wilayah kota Bekasi membutuhkan waktu yang cukup panjang, pasalnya banyak APK yang dipasang oleh masing-masing Paslon partai.

BACA JUGA: Ratusan Ribu APK Segera Didaur Ulang

“Butuh waktu karena gak satu dua yang dipasang, jadi cukup banyak yang dipasang,” jelasnya.

Lebih lanjut, saat ini pihak Satpol-PP Kota Bekasi sendiri belum menghitung secara menyeluruh jumlah APK yang ditertibkan, sebab proses penertiban di masing-masing wilayah masih dilakukan sampai saat ini.

“Belum kami hitung masih berproses,” pungkasnya. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin