Berita Bekasi Nomor Satu

Presiden Jokowi ke Kota Bekasi, PLN UP3 Bekasi Pastikan Listrik Andal

Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra, memberikan pengarahan kepada jajarannya mengenai sistem kelistrikan saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Bekasi. FOTO: PLN UP3 BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi melalukan siaga sistem kelistrikan saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Bekasi.

Diketahui, kunjungan Presiden Jokowi tersebut dalam rangka “Silaturahmi Presiden Republik Indonesia dengan Peserta dan Pendampingan Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (MEKAAR) Binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) yang diselenggarakan di Lapangan Basket, Gedung Olah Raga (GOR), Kota Bekasi, Jumat (16/2/2024).

Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra mengatakan, setidaknya ada 25 personil siaga yang turun langsung dan memastikan sistem kelistrikan di lokasi kegiatan lancar dan andal.

BACA JUGA: PLN Bekasi Siagakan 225 Personil Jaga Keandalan Pasokan Listrik pada Pemilu 2024  

“Adapun kami juga menyediakan tiga unit genset berkapasitas 100kVA, dua unit UPS 100kVA, dan satu unit Acos TR demi pasokan listrik yang andal dalam kunjungan Presiden Jokowi,” ujar Donna di GOR Basket Kota Bekasi di lingkungan Stadion Patriot Candrabhaga, dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (16/2/2024).

Donna mengungkapkan, sejak informasi kunjungan Presiden RI yang rilis pada Kamis (15/2/2024) kemarin, pihaknya langsung melakukan persiapan loading peralatan dan pasukan di lokasi.

“Dan syukur Alhamdulillah, selama rangkaian kegiatan Presiden Jokowi sejak awal hingga akhir, semua berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali,” pungkas Donna.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan PLN siap berkolaborasi dengan semua pihak dalam menghadirkan listrik yang andal untuk berbagai kegiatan masyarakat. (*)

Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra, memberikan pengarahan kepada jajarannya mengenai sistem kelistrikan saat kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kota Bekasi. FOTO: PLN UP3 BEKASI

Solverwp- WordPress Theme and Plugin