Berita Bekasi Nomor Satu

875 Warga Masuk Daftar Pemilih Tetap Pemungutan Suara Lanjutan di Rawalumbu Bekasi

Pelaksanaan pemungutan suara lanjutan (PSL) di Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (24/2/2024). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebanyak 875 warga masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) saat pemungutan suara lanjutan (PSL) di Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (24/2/2024) hari ini.

Mereka tersebar melakukan coblosan lanjutan di dua lokasi penyelengaraan PSL di Kecamatan Rawalumbu.

Dua lokasi yang jadi tempat PSL untuk Kecamatan Rawalumbu berada di aula kantor Kelurahan Bojong Rawalumbu dan aula Ibrahim Kemang Pratama.

BACA JUGA: KPU Kota Bekasi Abaikan Rekomendasi Bawaslu Terkait PSU di Bekasi Timur, Ini Alasannya

Dua lokasi penyelenggaraan PSL di Kecamatan Rawalumbu itu, diikuti 875 warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi Vidya Nurrul Fathia memgungkapkan, di Kecamatan Rawalumbu terdapat 20 tempat pemungutan suara (TPS) yang mengikuti PSL.

Rincianya, sebanyak 13 TPS di Kelurahan Bojong Rawalumbu dan 7 TPS lainnya di Kemang Pratama.

BACA JUGA: Bawaslu Kota Bekasi Rekomendasikan Pemungutan Suara Lanjutan 26 TPS Mustikajaya dan Rawalumbu, Segini Surat Suara yang Belum Dicoblos

“PSL di wilayah lain juga akan kita pantau pelaksanaannya. Baik Rawalumbu, Mustikajaya dan Bekasi Timur,” tegasnya.

Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad melakukan pemantauan PSL di Rawalumbu bersama Dandim 05/07 Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Kajari Kota Bekasi.

“Tadi saya lihat bersama. Dan saya harap PSL bisa berjalan tertib, aman dan lancar,” ucapnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin