Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Ramai-ramai Tangkap Perampok Minimarket yang Lukai Pegawai di Jatimulya Bekasi

Warga berkumpul di sekitar minimarket wilayah Kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Rabu (5/3/2024). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah warga menangkap seorang pria tanpa identitas yang  diduga berusaha merampok di sebuah minimarket wilayah Jatimulya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Selasa (5/3/2024) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.50 WIB saat toko akan tutup. Pria itu tiba di lokasi menggunakan sepeda motor Yamaha Aerox dan kemudian memarkirkan kendaraannya.

Pelaku masuk ke Alfamart dengan membawa senjata tajam berjenis celurit lalu langsung menanyakan brankas kepada pegawai.

“Perampoknya bawa celurit sambil nanyain brankas ke karyawan,” kata warga sekitar, Arif (30).

Saat diminta menunjukkan brankas dan kuncinya, pegawai minimarket menolak.
Lalu pegawai mencoba merebut celurit yang dipegang pelaku.

“Karyawan Alfamartnya laki-laki luka di tangan kena celurit,” ucapnya.

BACA JUGA: Aksi Rampok Minimarket Tamat

Mendapatkan perlawanan, pria itu mencoba keluar hingga dikejar pegawai minimarket. Keributan ini mengundang warga berdatangan. Pelaku berhasil ditangkap oleh warga setelah terjatuh dari sepeda motornya di depan minimarket  saat hendak kabur.

“Kita ramai-ramai nangkep di depan toko ini,” katanya.

Beberapa warga yang geram sempat ingin menghakimi pelaku tersebut. Beruntung diamankan oleh tokoh masyarakat setempat ke dalam toko sambil menunggu polisi datang.

“Sendiri pelakunya,” ucapnya.

Tak lama kemudian, polisi tiba dan langsung membawa pria itu ke kantor Polsek Tambun untuk diproses lebih lanjut. Pegawai minimarket yang terluka juga dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin