Berita Bekasi Nomor Satu

Jokowi Bakal Bergabung ke Partai Golkar, Airlangga: Sudah Rapat, Sudah Beriringan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana secara resmi menggunakan hak pilihnya di TPS 10, Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat. Foto JawaPos.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal bergabung dengan Partai Golkar. Apalagi, belakangan kedekatan Jokowi dengan partai berlambang pohon beringin bukan isapan jempol.

Merespons itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, kedekatan antara partainya dengan Presiden Jokowi memang sudah rapat. Ia memastikan, Golkar dan Jokowi sudah sejalan beriringan.

“Pak Jokowi dan Partai Golkar memang sudah rapat. Jadi, karena sudah rapat, sudah beriringan,” kata Airlangga di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, dikutip dari Jawapos.com, Minggu (10/3/2024).

BACA JUGA: Ditanya Harga Beras dan Pangan Terus Melonjak, Jokowi: Ini Mau Lebaran

Airlangga pun menunjukkan bukti kedekatan Golkar dengan Jokowi. Ia mengungkapkan, kedekatan Golkar dan Jokowi bisa terlihat saat iklan-iklan partai ketika Pemilu kemarin.

“Lihat saja iklan-iklan Partai Golkar bersama pak Jokowi sehingga itu menunjukkan kedekatan pak Jokowi dengan Partai Golkar, dan kenyamanan pak Jokowi dengan Partai Golkar,” ucap Airlangga.

Meski sudah sangat positif, namun Airlangga belum membenarkan jika Jokowi akan berpindah ke Partai Golkar. Sebab sampai saat ini, Jokowi masih menjadi anggota PDI Perjuangan. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin