Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Tumpah Ruah Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Taman Stadion Patriot Candrabhaga  

Warga tumpah ruah nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Nobar berlangsung di Taman Stadion Patriot Candrabbaga Kota Bekasi, Senin (29/4/2024) malam. DINAL SAPUTRA FOR RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga tumpah ruah nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Nobar berlangsung di Taman Stadion Patriot Candrabbaga Kota Bekasi, Senin (29/4/2024) malam.

Berdasarkan pantauan Radar Bekasi, warga sudah mulai berdatangan satu jam sebelum kickoff pukul 21.00 WIB. Tersedia dua layar lebar dalam nobar yang digelar KONI Kota Bekasi tersebut.

Jumlah penonton yang banyak menyebabkan sebagian dari mereka harus menonton dari luar area taman Stadion Patriot Candrabhaga. Bahkan ada yang berdesakan untuk mendekati layar.

Di dekat layar, penonton duduk dengan tertib di terpal yang tersedia. Sementara itu, yang jauh dari layar ada yang menonton dari atas mobil atau di sepanjang pagar stadion.

Upan (40) memilih kembali ke tempatnya bekerja untuk menyaksikan melalui siaran televisi karena padatnya penonton.

“Pulang aja padet banget,” ungkapnya.

Sepanjang jalan dari sebelum Hotel Aston hingga sebelum flyover Summarecon Bekasi dipadati kendaraan yang diparkir. Terlihat petugas kepolisian mengatur lalu lintas yang padat. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin