Berita Bekasi Nomor Satu

Siqom Ngaku Dapat Rekomendasi DPW NasDem untuk Maju Pilkada Kabupaten Bekasi

Siti Qomariyah

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Siti Qomariyah mengaku mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan  Wilayah (DPW) Partai NasDem untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Saya merasa bersyukur dikasih kepercayaan sama ketua (pimpinan). Alhamdulilah rekom ini jatuh ke tangan saya,” ujar Siqom kepada Radar Bekasi, Senin (29/4/2024).

Sebagai pengurus partai, Siqom menilai bahwa penting untuk siap menghadapi situasi apapun. Rekomendasi itu diterima setelah dirinya dipanggil oleh Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, Minggu (28/4/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Siqom diberikan rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Bekasi berdasarkan hasil pleno di DPW.

“Semalam saya menghadap karena dipanggil sama Ketua DPW, beliau (Saan) menjelaskan bahwa ini sudah diplenokan dan pilihan jatuh ke tangan saya. Mohon doanya, semoga kepercayaan ini bisa saya jalankan dengan baik,” ungkap caleg terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Setelah mendapatkan rekomendasi, Siqom akan mulai membangun komunikasi dan langkah-langkah menuju tahapan kontestasi Pilkada.

BACA JUGA: Ini Daftar Nama Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari PKB Kota Bekasi, Siapa Terpilih?

Menurutnya, kandidat yang mendapat kepercayaan dan kesempatan tentu memiliki niat yang sama. Yang penting menyatukan persepsi karena pasangan yang solid menentukan kemenangan dan keberhasilan saat mengarungi pertarungan di Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Jadi kita penuh hati-hati menentukan ini, harus selektif, agar kedepannya terjalin dengan baik. Sekarang masih dalam penjajakan dan pendalaman,” ucapnya.

Saat ditanya tentang posisinya, Siqom menegaskan akan menilai situasi dan peluangnya. Namun, pimpinannya di Tanah Pasundan menginginkan agar berada di posisi Bupati (B1). Meskipun begitu, dia tetap akan mempertimbangkan peluang di nomor satu maupun dua. Siqom juga tidak ragu untuk melepaskan jabatannya sebagai wakil rakyat saat maju di Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Harus siap, karena aturannya seperti itu. Mudah-mudahan pilihan saya tepat, dan hasilnya pun tepat,” ucapnya.

 

Saat ini, Siqom sudah mulai berbenah dan menyiapkan segala sesuatu untuk memanaskan mesin relawan di bawahnya. Diharapkan, barisannya tetap solid dan istiqomah, karena semua memiliki obsesi, cita-cita, dan keinginan untuk membangun kampung halaman mereka. Oleh karena itu, dia memasang tagline “Maju Bersama untuk Membangun Kabupaten Bekasi”.

“Saya berharap pendukung maupun yang kemarin belum tersentuh, mari kita maju bersama-sama, mudah-mudahan dapat ridhonya Allah SWT,” tuturnya. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin