Berita Bekasi Nomor Satu

Satpol PP dan Polres Buru Pria Diduga ODGJ Pelempar Batu ke Kepala Perempuan di Harapan Jaya  

Pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) melempar batu ke kepala perempuan bernama Nunun Nurhayati (56) di Jalan Gunung Krakatau III RW 12 Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (8/5/2024). FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Satpol PP dan Polres Metro Bekasi Kota tengah memburu pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang melempar batu ke kepala perempuan bernama Nunun Nurhayati (56) di Jalan Gunung Krakatau III RW 12 Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara, Rabu (8/5/2024).

Kepala Satpol PP Kota Bekasi, Karto, mengatakan pihaknya sudah menginstruksikan personel Satpol PP untuk mencari pria tersebut. Namun, sampai saat ini belum ketemu.

“Sudah, lagi keliling belum ketemu,” ujar Karto kepada Radar Bekasi, Jumat (10/5/2024).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, tengah memburu pria tersebut.

“Kami tetap lakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku. Karena kan harus kami cari faktanya, ini apakah benar atau orang gila dibuat-buat,” kata Firdaus kepada wartawan.

BACA JUGA: Waspada! ODGJ Pelempar Batu Berkeliaran di Harapan Jaya  

Dari rekaman kamera CCTV, korban yang dikabarkan berprofesi sebagai guru terlihat berjalan dengan dibuntuti seorang pria yang membawa batu.

Pelaku yang memiliki perawakan tinggi besar mempercepat langkah mendekati korban, tanpa basa-basi langsung melempar batu besar yang dibawa.

Satpam setempat, Saeful Hamdi mengatakan, seusai kejadian korban yang mengalami luka pada bagian belakang kepala langsung dibawa ke rumah sakit. Saeful mengaku sempat mengejar pelaku namun tak berhasil.

“Dia (pelaku) larinya kencang,” cetusnya. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin