Berita Bekasi Nomor Satu

DPC Partai NasDem Kompak Dukung Siqom Maju Pilkada Kabupaten Bekasi

BERIKAN DUKUNGAN: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, Siti Qomariyah, foto bersama dengan pengurus DPC se-Kabupaten Bekasi, usai menjalin kesepakatan di kantor pemenangan Siqom Center, Tarumajaya, belum lama ini. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem yang tersebar di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi sepakat mendukung Siti Qomariyah untuk maju sebagai kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024.

Dukungan kepada anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih yang akrab disapa Siqom ini disampaikan secara langsung maupun tertulis. Kepastian dukungan tersebut didapat setelah para pimpinan DPC di 23 kecamatan melakukan rapat bersama untuk menyatukan persepsi.

Ketua DPC Partai NasDem Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Toma mengatakan bahwa para pengurus di 23 kecamatan telah membulatkan tekad untuk mendukung Siqom dalam Pilkada Bekasi. Salah satu alasan yang mendasar, kata Toma, adalah karena kinerja Siqom yang sudah terbukti dan perhatiannya kepada masyarakat.

“Teman-teman DPC yang ada di Kabupaten Bekasi sangat mendukung, dari mulai beliau (Siqom) mencalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, sampai sekarang mau mencalonkan diri sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Bekasi di Pilkada,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Selasa (21/5/2024).

Dia menilai, 2024 merupakan momentum bagi partainya untuk mengusung kader terbaik dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Taji politikus yang dinobatkan sebagai Komandan Emak-Emak Bekasi Mandiri ini sudah dibuktikan saat Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin.

Pasalnya, sejak berdirinya Partai NasDem di Kabupaten Bekasi belum pernah ada yang mampu terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA: Siti Qomariyah Tebar Ribuan Banner, Buktikan Keseriusan Maju Pilkada Kabupaten Bekasi

Dukungan dari seluruh pengurus DPC ini akan disampaikan juga ke DPD dan DPW agar rekomendasi dari partainya bisa diberikan kepada jagoannya tersebut.

“Beliau ini salah satu kader terbaik di Kabupaten Bekasi. Faktanya beliau berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang memang selama ini tak bisa didapatkan oleh Partai NasDem sejak menjadi peserta Pemilu,” ungkapnya.

“Teman-teman DPC kalau sudah diinstruksikan sama beliau (Siqom) akan bergerak, terutama kepada pengurus tingkat DPC sampai tingkat ranting. Insya Allah semua akan bergerak untuk mensukseskan ibu Hj Siti Qomariyah di Pilkada,” sambungnya.(adv/pra)

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin