Berita Bekasi Nomor Satu

Siti Qomariyah Sambut Baik Dukungan Internal Partai untuk Maju Pilkada Kabupaten

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, Siti Qomariyah, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh seluruh pengurus DPC Partai NasDem se-Kabupaten Bekasi, untuk dirinya mengarungi kontestasi Pilkada Kabupaten 2024.

Menurutnya, apa yang dilakukan pengurus DPC sudah seharusnya dilakukan karena mereka merupakan bagian dari kendaraan partai di tingkat akar rumput serta bagian dari keluarga atau kader Partai NasDem.

“Terima kasih atas dukungannya. Memang wajib hukumnya mereka mengusung calon dari kader Partai NasDem. Saya sangat senang dengan adanya dukungan ini,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Siqom sapaan akrabnya mengaku bangga sebagai kader Partai NasDem, semua pengurus kompak untuk mengarungi pertarungan di Pilkada Bekasi. Sebab, kata dia ini tugas bersama dari tingkat DPW, DPD, DPC, sampai ranting untuk meraih kemenangan. Dalam waktu dekat Siqom juga akan segera melakukan konsolidasi.

BACA JUGA: DPC Partai NasDem Kompak Dukung Siqom Maju Pilkada Kabupaten Bekasi

“Kalau memang kompak tentunya lebih bagus, lebih baik, itu menandakan satu keberhasilan untuk Partai NasDem,” ucapnya.

Perihal instruksi khusus buat pengurus DPC, Siqom menyampaikan, saat ini belum sampai ke arah sana, karena memang belum 100 persen. Dalam artian, akan berkoalisi dengan siapa dan sebagainya. Namun ditegaskannya kekompakan harus dibangun mulai dari sekarang.

“Kalau sudah mendekati ke arah sana, kita akan duduk bareng dengan Ketua DPD, DPC, kader, dan relawan. Karena dengan kebersamaan, kekompakan, akan lahir atau tumbuh satu harapan yang kita inginkan (kemenangan). Insya Allah akan berhasil kalau kita kompak,” ungkapnya. (pra/adv)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin