Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Amankan Sejumlah Pemuda Bersajam Diduga Hendak Tawuran di Cikarang

Tim Patroli Perintis Presisi (Tim P3) Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh Ipda Sandyka Oktavianto berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Pantura Desa Wanasari Kecamatan Cikarang Barat, Rabu (10/7). FOTO: HUMAS POLRES METRO BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Tim Patroli Perintis Presisi (Tim P3) Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh Ipda Sandyka Oktavianto berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Pantura Desa Wanasari Kecamatan Cikarang Barat, Rabu (10/7).

Kejadian ini bermula saat Tim P3 melaksanakan patroli mobile dan melihat sekumpulan pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan di sekitar lokasi tersebut. Tim P3 langsung mengejar dan mengamankan mereka.

“Saat kami sedang melaksanakan patroli mobile ke wilayah yang menjadi titik-titik rawan, kami melihat segerombolan pemuda dengan gerak gerik mencurigakan,” Ipda Sandyka, dikutip dari keterangannya.

Pada pukul 04.38 WIB, mereka berhasil mengamankan para pemuda tersebut dan mencegah terjadinya bentrokan yang bisa membahayakan keselamatan warga sekitar dan pengguna jalan.

“Alhamdulilah dengan kesigapan tim, kami berhasil mengamankan pemuda tersebut dengan barang bukti beberapa senjata tajam yang ingin digunakan untuk melaksanakan tawuran,“ kata Ipda Sandyka.

BACA JUGA: Polisi Amankan 10 Remaja Hendak Tawuran di Jatiasih, Orangtua Dipanggil

Para pemuda yang diamankan kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam operasi ini, Tim P3 terus menunjukkan profesionalisme dan kecepatan dalam bertindak, sehingga potensi kericuhan dapat dihindari.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat aktivitas mencurigakan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Bekasi, untuk memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga agar bisa berkegiatan dengan aman dan nyaman,” pungkasnya. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin