Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

PLN Bekasi Hadirkan Promo Tambah Daya Spesial di Hari Listrik Nasional dan Sumpah Pemuda 2024

Srikandi PLN melakukan sosialisasi program PLN ke masyarakat. FOTO: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyambut Hari Listrik Nasional ke-79 dan peringatan Sumpah Pemuda yang ke-96, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menghadirkan program spesial “Energi Optimis” berupa promo tambah daya listrik dengan harga khusus diskon sebesar 27 persen dan ekstra diskon 10 persen untuk 1.000 pemohon pertama yang melakukan tambah daya listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

Promo ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk meningkatkan daya listrik rumah mereka dengan penawaran menarik.

Penawaran menarik ini dapat dinikmati mulai 23 hingga 31 Oktober 2024 dan ditujukan bagi seluruh pelanggan rumah tangga tegangan rendah (1 fasa) yang ingin meningkatkan daya listrik mereka hingga 7.700 VA, untuk semua golongan tarif.

Ini merupakan bentuk komitmen PLN Bekasi dalam mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat dan mendorong semangat optimisme di tengah perkembangan ekonomi dan teknologi.

Program promo ini merupakan bentuk komitmen PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung pemanfaatan listrik yang optimal di seluruh sektor, baik rumah tangga, usaha, hingga UMKM.

Dengan akses daya listrik yang lebih besar, pelanggan dapat memaksimalkan penggunaan peralatan listrik untuk aktivitas harian maupun produktivitas usaha mereka.

BACA JUGA: PLN Bekasi Gelar Program PATRIOTIK, Dekatkan Layanan Listrik dan Promo Menarik kepada Masyarakat

Manager PLN UP3 Bekasi, Donna Sinatra, mengatakan pihaknya ingin memberikan kemudahan dan manfaat bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan daya listrik yang semakin meningkat.

“Kami ingin menjadikan Hari Listrik Nasional dan Sumpah Pemuda ini sebagai momentum bagi masyarakat untuk berani meningkatkan penggunaan listrik sebagai pendorong kemajuan dan produktivitas. Melalui promo ini, PLN Bekasi berharap semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati kemudahan layanan tambah daya dengan biaya yang lebih terjangkau,” ujar Donna.

Donna juga menambahkan energi listrik memegang peranan penting dalam memajukan berbagai sektor di masyarakat.

“Dengan promo tambah daya ini, kami ingin memberikan dorongan bagi masyarakat Bekasi untuk memanfaatkan energi listrik secara optimal, sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan taraf hidup dan daya saing masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi listrik yang mudah dan efisien untuk semua kalangan,” tambah Donna.

BACA JUGA: PLN UID Jabar Berikan Bantuan Sambungan Listrik Gratis bagi 1.435 Keluarga Kurang Mampu

Terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, mengajak seluruh masyarakat untuk segera memanfaatkan promo spesial ini sebelum kuota habis dan batas waktu berakhir. Jangan lewatkan kesempatan terbatas ini untuk mendapatkan tambah daya hingga 7.700 VA dengan harga spesial.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk segera memanfaatkan promo tambah daya ini sebelum batas waktu berakhir. Dengan mendaftar lebih awal, pelanggan bisa memastikan diri termasuk dalam kuota promo terbatas ini. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena promo ini bisa menjadi solusi ideal untuk memenuhi kebutuhan listrik yang lebih besar dengan harga khusus,” tutup Susiana.

Pelanggan dapat dengan mudah menikmati promo ini langsung melalui aplikasi PLN Mobile.

Cukup dengan beberapa langkah di aplikasi, pelanggan dapat mengajukan permohonan promo tambah daya dan langsung mendapatkan harga khusus. Aplikasi PLN Mobile dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store. (oke/*)