Politik

PPP Siapkan Rp500 juta untuk Korban Banjir

PPP
SALURKAN BANTUAN: Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin memberikan bantuan untuk korban banjir di wilayah RW 08, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Rabu (8/1). IST/RADAR BEKASI

Radarbekasi.id – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi menyiapkan anggaran sebesar Rp500 juta untuk membantu korban banjir. Hal ini diungkapkan Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin.

Dia menjelaskan, pihaknya telah memantau banjir sejak pertama berlangsung pada Rabu (1/1) lalu. Selain itu, pihaknya juga telah menyalurkan sejumlah bantuan bagi korban banjir.

”Kita baru menyalurkan bantuan sejumlah logistik seperti beras, air mineral, dan lainnya di beberapa wilayah,” katanya kemarin, Rabu (8/1).

Lebih lanjut, Gusol mengatakan, bantun yang disalurkan pihaknya disesuaikan dengan kebutuhan warga yang ada di lokasi banjir. Tidak sendikit, bantuan yang diberikan dalam bentuk barang.

”Barang-barang yang dimaksud berupa pakaian hangat juga peralatan ibadah, mukena tikar, sajadah, alat kebersihan, bahan-bahan makanan, biskuit, susu, sabun, dan lain-lain. Kita berharap, kesehetan warga masih bisa terjaga,” imbuhnya.

Saat ditanyakan mengenai total jumlah bantuan yang diberikan. Sholihin mengatakan, PPP Kota Bekasi total menyiapkan bantuan 500 juta. ”Kita belanjakan logistik dan kebutuhan mereka para korban banjir. kita juga kasih uang tunai,“ ungkapnya. (dan)

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button