Berita Bekasi Nomor Satu

Santika Cikarang Meyambut IMLEK

MIE LÀ HÓNG
MIE LÀ HÓNG

Radarbekasi.id – 1 Januari tahun ini adalah 2020 Masehi di bulan yang sama tanggal 25 Januari adalah Tahun Baru Imlek 2571, unik ya di bulan sama awal tahun ini menyambut 2 tahun baru. Sebagai usaha hotel tak ketinggalan Santika Cikarang memeriahkannya dengan sajian kuliner yang tematik merah,dengan special menu MIE LÀ HÓNG.

Kenapa Mie sebagai menu pilihannya, karena memiliki makna mendalam. Dilansir dari China Highlights , mie adalah simbol panjang umur. Alasan ini muncul tak lain karena bentuk mie yang panjang. Mie juga bisa dilambangkan sebagai kebahagiaan dan rezeki yang tidak terputus.

MIE LÀ HÓNG adalah Mie Goreng dengan karekter pedas, warna merah dengan kombinasi fried prawn dan crispy chilli. Olahan Chef Wengweng ini bisa didapatkan hanya dengan IDR 48,000 dan Pembeli akan mendapatkan gift unik dalam setiap transaksinya. Kesempatan ini berakhir hingga 29 Februari 2020.

Special discount diberikan bagi yang sudah memiliki member MyValue. Cukup mudah untuk menjadi member ini, dengan download di aplikasi MyValue di Play Store atau App Store dan bertransaksi di Santika hotel atau Gramedia. Selanjutnya nikmati berbagai macam keuntungannya. Semoga ditahun ini diberikan keberkahan dan kesejahteraan. (*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin