Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Santika Cikarang Wedding Package

Radarbekasi.id – Setiap detil dalam pernikahan harus direncanakan dengan matang, baik resepsi sederhana atau privat dengan keluarga atau resepsi mewah dengan mengundang ratusan tamu. Rayakan hari istimewa yang akan di ingat selamanya dengan paket pernikahan yang ditawarkan Hotel Santika Cikarang, dimana pernikahan impian menjadi kenyataan.

Paket wedding di Hotel Santika Cikarang menjadikan hari istimewa yang tak terlupakan, dapat memfasilitasi sampai 600 orang. Menawarkan buffet untuk pernikahan dan minuman free flow, rangkaian bunga, cake dan harga kamar istimewa untuk tamu undangan. Pengantin dapat memulai hidup pernikahan dengan menginap satu malam di kamar Executive Suite Hotel Santika Cikarang dan complimentary perawatan spa semua sudah termasuk dalam paket.

Paket wedding ditawarkan dengan 2 pilihan, yakni package 1 ditawarkan dengan harga Rp. 42.000.000,- nett untuk 400 pax dengan benefit standard wedding decoration, gratis meninap satu malam di kamar Deluxe untuk pengantin dan wedding cake di kamar pengantin. Package 2 dengan harga Rp. 58.000.000,- nett untuk 400 pax, dengan tambahan benefit gratis make up, photography, entertainment dan MC.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
HOTEL SANTIKA CIKARANG
Jl. Raya Cibarusah No. 11, Cikarang, Jawa Barat
Ph. (62-21) 8983 5533, Fax : (62-21) 8983 3636
Email : [email protected] I online booking : www.santika.com
Reservation : [email protected]


Solverwp- WordPress Theme and Plugin