BekasiMetropolis

Operasional Trans Patriot Disetop

TIDAK BEROPERASI :Bus Trans Patriot melintas di Jalan Ir H Juanda, Bekasi Timur, Minggu (22/3). Mulai Senin (23/3) bus Transpatriot koridor 1,2,3 tidak beroperasi sesuai intruksi Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bekasi samapi waktu yang tidak ditentukan. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Operasional seluruh  armada angkutan massal Trans Patriot milik Kota Bekasi  disetop sementara menyusul terus meningatnya wabah virus Corona (Covid-19).

Penyetopan operasional Trans Patriot berlaku di semua rute atau koridor, sesuai instruksi Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bekasi, Minggu (22/3) kemarin.

Direktur Utama Perusahaan Daerah Mitra Patriot, Tubagus Hendra Suherman, membenarkan kabar tersebut. ”Senin ini kita lakukan penyetopan sementara di semua rute dan koridor, mengingat himbauan dari Gubernur dan Wali Kota Bekasi sebagai antisipasi pencegahan Covid-19,” katanya, saat di hubungi Radar Bekasi, Minggu (22/3).

Menurutnya, saat mendapat masukan dari Gubernur dan Wakil Wali Kota di Stadion Patriot Candrbhaga kemarin, pihaknya langsung membuat pengumuman kepada penumpang melalui media daring dan sejumlah halte yang ada.

”Saya langsung sampaikan himbauan itu ke pegawai Trans Patriot mau pun ke penumpang. Kita juga inginnya tetap oprasional karena dengan oprasional kita ada pendapatan juga, kalau tidak operasional ya tidak ada pemasukan. Yang pasti kita akan ikuti dan patuhi himbauan dari Gubernur dan Wali Kota Bekasi untuk setop sementara Trans Patriot,” ucapnya.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan kapan bus trans patriot kembali beroperasi. Pasalnya, semua pegawainya mulai dirumahkan hari ini.

”Kita liburkan semua pegawai sampai batas waktu yang belum ditentukan. Nanti mungkin kalau ada pemberitahuan lanjut pasti kita akan sampaikan,” tukasnya. (pay)

Related Articles

Back to top button