Properti

Konsep Hunian Kartika Residence Penuhi Gaya Hidup Sehat

Citra Swarna Group menggelar serah-terima kunci kepada konsumen, Minggu (26/9). Foto: ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID,BEKASI – Perusahaan properti terkemuka, Citra Swarna Group menyiapkan konsep anyar untuk kawasan hunian Kartika Residence. Pengembang yang sudah  berdiri lebih dari 10 tahun dengan total 14 proyek perumahan itu mengenalkan konsep “Green and One Stop Living”.  Konsep baru ini untuk memenuhi gaya hidup sehat yang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat saat ini.

“Pertimbangan gaya hidup sehat menjadi salah satu prioritas utama yang kami tawarkan kepada konsumen,” kata Direktur Operasional Citra Swarna Goup, Diding Wahidin, dalam keterangan tertulis, Senin (27/9).

Citra Swarna Group merupakan salah satu pengembang terpercaya yang sudah menyerah-terimakan hampir 6.000 unit kepada konsumen. Berbekal kepercayaan itulah, perusahaan mewujudkan visi sebagai perusahaan properti yang berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Sebagai salah satu upaya merealisasikan konsep tersebut, kami akan menanam seribu pohon di dalam kawasan,” imbuh Diding.

Penanaman pohon tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidup para penghuni. Seiring dengan pengenalan konsep baru tersebut, Citra Swarna Group menggelar serah-terima kunci kepada konsumen.

Sebanyak 170 unit rumah diserahterimakan pada Minggu, (27/9). Proses serahterima berlangsung di Marketing Gallery Kartika Residence 2, Jalan Raya Klari Karawang Timur.

General Manager Sales &  Marketing, Hengky Japri, mengatakan acara ini digelar sebagai bentuk komitmen pelayanan kepada para konsumen. “Tentunya kepercayaan konsumen akan kami pegang teguh sebagai sebuah amanah,” katanya

Hengky mengatakan, perusahaan senantiasa berupaya memenuhi komitmen untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan.  Wujud dari komitmen itu ialah dengan membangun dan menyediakan hunian yang berkualitas dengan segala fasilitasnya.

“Hal ini ditopang dengan berbagai perubahan yang kami buat untuk menciptakan hunian layak, terjangkau dan memiliki nilai jual tinggi,” imbuh Hengky.

Berbekal kepeceryaan itulah, Citra Swarna Group mampu menjaga kepercayaan masyarakat, sehingga  angka penjualan dengan pencapaian luar biasa di tengah pandemi Covid-19. “Dengan konsep baru, Kami ingin menjadi market leader property Karawang,” ujarnya.

Serah terima ini ditujukan kepada konsumen proyek perumahan Kartika Residence untuk pembelian di Cluster Karahayuan. Klaster ini telah terjual 85 persen dari total 405 unit yang akan dibangun dengan berbagai fasilitas. Proyek ini diharapkan menjadi landmark baru di wilayah Karawang Timur.

“Semua ini karena dukungan dari para mitra, seperti Bank BTN dan sejumlah pihak lainnya,” imbuh Diding.

Kartika Residence menawarkan berbagi pilihan tipe rumah. Seperti tipe Arana (30/60), tipe Ayana (30/72), tipe Kanaya (38/72), tipe Kalyana (45/90), dan tipe Adara (60/72). Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp400 jutaan. (oke)a

Related Articles

Back to top button