Berita Bekasi Nomor Satu

Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi di Rental PS Kranji

INSERT: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Rumah diduga pelaku pemutilasi korban berinisial DS yang ditemukan tanpa kepala dan kedua kaki, serta tangan kirinya di wilayah Kelurahan Kayuringin Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, digeledah oleh tim Resmob Polda Metro Jaya beserta anggota Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (9/12) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan terkait penggeledahan rumah yang diduga pelaku pemutilasi tersebut.

“Benar, Rabu (9/12) sekitar pukul 01.00 WIB anggota Resmob telah melakukan penggeledahan rumah terduga pemutilasi di Bekasi. Info yang didapat, lokasinya di Kp Pulo Gede RT 05/11 Kel Jakasampurna, Bekasi Barat,” kata Yusri kepada awak media, Rabu (9/12).

Baca juga: Kepala dan Kaki Korban Mutilasi Masih Dicari Polisi  

Namun demikian, saat penggeledahan terduga pelaku tak berada di rumah yang digeledah tersebut. Polisi selanjutnya melakukan penelusuran hingga berhasil menangkap terduga pelaku sedang asyik bermain play station (PS).

“Tapi waktu penggeledahan pelaku tak ada ditempat, tapi sekitar pukul 01.30 WIB tim berhasil menyelusuri keberadaan yang bersangkutan dan menangkapnya sedang bermain PS di rental wilayah Kranji,” ungkapnya.

Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Korban Mutilasi  

Adapun pasca ditangkap petugas, diakui Yusri, pelaku diinterogasi tim di rumahnya dan mengakui semua perbuatannya. Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku kini masih dalam pemeriksaan intensif petugas. “Tim masih periksa yang bersangkutan di unit Resmob Polda Metro Jaya,” ujar Yusri tanpa mau menyebut identitas pelakunya.

Sementara itu, informasi dari warga di sekitar rumahnya diketahui kalau pelaku bernama, Ahmad (17). Dia tinggal di rumah peninggalan orangtuanya di lokasi, sedangkan sehari-hari bekerja sebagai pengamen dan manusia silver. “Dia yatim piatu dari sejak 10 tahunan lalu, orangtuanya udh meninggal semua,” kata Ketua RW 11. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin