Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Kota Sepakat Dukung Ade Yasin

PPP
FOTO BERSAMA : Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin saat foto bersama wakil gubernur Jawa Barat Uu Razhanul Ulum, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
PPP
FOTO BERSAMA : Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin saat foto bersama wakil gubernur Jawa Barat Uu Razhanul Ulum, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, sepakat mengusung Bupati Bogor Ade Yasin sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat di Musyawarah wilayah (Muswil) mendatang. Demikian ditegaskan Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin.

Anggota DPRD Kota Bekasi fraksi Golkar Persatuan menyebut, pemilihan itu ditentuin oleh tim Formatur dan Kota Bekasi ikut pada anggota formatur gabungan DPC Karawang,”Jadi, untuk tim formatur itu kita gabung ke Karawang bang, dan kesepakatan kemarin di Karawang memilih Ade Yasin,” tuturnya.

Sebelumnya, terjadi pertemuan Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin dengan wakil gubernur Jawa Barat Uu Razhanul Ulum. Pada Muswil PPP Jabar mendatang, Uu menjadi salah satu calon ketua DPW PPP Jabar,”Tidak ada hubungannya dengan pertemuan itu. Kita sama-sama diundang menjadi pembicara,”katanya.

Senada disampaikan Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi, Dawam Mahfudz menyampaikan, foto ketua DPC dan Uu bersama beberapa orang lainnya yang beredar itu tidak ada kaitannya dengan pemilihan ketua DPW PPP,”Jadi, itu bukan untuk pemilihan ketua DPW. Dan nggak ada hubungan juga sama Muswil mereka disana, tapi sebatas undangan aja,” kata Dawam.

Dawam menegaskan, DPC Kota Bekasi tetap masih menjaga komitmenn dukung Ade Yasin menjadi ketua DPW Jabar dalam agenda Muswil mendatang. “Kita tetap konsisten dukung Ade Yasin, dan soal pangkat gak jadi jaminan untuk pimpin,” tegasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin