Berita Bekasi Nomor Satu

Pengurus PKB Kota Bakal Dilantik

Rizki Topananda.
Rizki Topananda
Rizki Topananda.
Rizki Topananda

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepengurusan DPC PKB Kota Bekasi bakal dilantak. Saat ini, masih menunggu momentum yang tepat. Pelantikan, akan dibarengi dengan peresmian kantor skretariat. Demikan ditegaskan ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizki Topananda.

Menurutnya, sesuai rencana agenda tersebut akan dilaksanakan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, “Yang jelas rencana awal kita sebelum bulan Ramadhan lah ya, sekalian munggahan juga kumpul-kumpul bareng kiai kita dan tokoh-tokoh senior partai biar perjuangan kita juga berkah. Tapi ini baru rencana ya, belum bisa kita pastikan karena kita juga masih proses negoisasi dengan pihak gedung yang akan kita pakai untuk kantor,” tuturnya.

Namun dia memastikan, kantor secretariat DPC PKB itu sudah dapat hanya tinggal proses pengajuan harga dan teknis penempatannya saja. Adapun lokasinya itu, kata dia, sesuai komitmennya letaknya ada di pusat kota tak jauh dari kantor Pemerintah Kota Bekasi.

” Mudah-mudahan ya lancar, sehingga komitmen dan target awal saya dapat terealisasikan, tinggal berlanjut ke target-target selanjutnya,” ungkapnya.

“Dan ini juga kan bagian kita untuk persiapan dan ancang-ancang mau lari nih demi target PKB di Pemilu 2024 tercapai. Alhamdulillah, saat ini kepengurusan partai sudah terbentuk sampai tinggal bawahnya, makanya tinggal menyusun program kerja partai saja,” tandas mantan tenaga ahli di DPR RI. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin