Berita Bekasi Nomor Satu

Modern Kranji Apartment Incar Milenial

Ground breaking Modern Kranji Apartment, Kamis (8/4). FOTO: EKO ISKANDAR
Ground breaking Modern Kranji Apartment, Kamis (8/4). FOTO: EKO ISKANDAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Datap Sentosa Developer optimis proyek Modern Kranji Apartment dapat berjalan lancar dalam proses pembangunan dan mendapatkan respon pasar yang baik selama penjualan meski masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Pada Kamis (8/4), proyek hunian vertikal itu mulai dibangun melalui PT Amarta Karya (Persero) selaku kontraktor. Ground breaking ceremony dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen kedua perusahaan serta tamu undangan.

Direktur Utama PT Datap Sentosa Developer Jamalullai mengungkapkan, Modern Kranji Apartment dapat menjadi solusi untuk para warga maupun generasi milenial memiliki hunian yang dekat dengan berbagai fasilitas seperti mal, sekolah, rumah sakit, dan stasiun kereta api.

Dibanderol mulai dari Rp280 jutaan, Modern Kranji Apartment memiliki 1.305 unit dengan menghadirkan empat varian tipe. Antara lain, tipe studio dengan luas 21 meter persegi (m2), tipe studio dengan luas 24 m2, tipe 1 BR, serta tipe 2 BR.

Tersedia program penjualan spesial yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Yakni dengan harga 280 juta, DP 10 persen sebesar 28 juta bisa dicicil ke developer selama 1,5 tahun dengan cicilan kurang lebih Rp1,6 juta per bulan. Kemudian sisanya bisa diatur dengan skema KPA.

Terdapat beberapa bank yang bersedia untuk membantu konsumen untuk KPA tersebut. Seperti BTN, BRI, BCA dan Mandiri, dengan masa KPA selama 15 – 20 tahun.

“Saya rasa ini benar-benar solusi untuk pemilik rumah pertama atau generasi milenial. Dari pada untuk jalan-jalan mending untuk investasi,” ungkapnya.

Jamalullai mengatakan, meski dalam masa pandemi pihaknya optimis mulai melakukan penjualan dan pembangunan proyek, terlebih didukung oleh oleh PT Amarta Karya (Persero),  Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Pembangunan apartment satu tower itu ditargetkan rampung selama 1,5 tahun.

“Saya harus tetap harus optimis dengan harga terjangkau, mudah-mudahan dapat berjalan lancar,” tukasnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin