Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Kokola Jawab Kebutuhan Ramadan dan Lebaran

Kokola
ILUSTRASI: Salah seorang warga saat belanja biskuit kokola di salah satu minimarket. Kokola menghadirkan beragam varian untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
Kokola
ILUSTRASI: Salah seorang warga saat belanja biskuit kokola di salah satu minimarket. Kokola menghadirkan beragam varian untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Berbagai varian Biskuit Kokola dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi selama Ramadan dan Lebaran. Dengan beragam rasa dan varian baru tersebut, diharapkan Ramadan dan Lebaran tahun ini makin berkesan.

Public Relations Biskuit Kokola Regional DKI Jakarta dan Jawa Barat Nanda Syifa Sashabila mengaku, Biskuit Kokola Halal dalam naungan PT Mega Global Food Industry (Kokola Group) menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang berkualitas.

”Menjelang Ramadan dan Lebaran, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan segala kebutuhan makanan. Kami meningkatkan distribusi dan memastikan produk kami tersedia di masyarakat dan tentunya Biskuit Kokola Halal, dengan produk kukis hygienic pack yang berkualitas, baik untuk imun dan suguhan tepat saat berlebaran,”terangnya.

Biskuit Kokola Halal, dalam produk festive/bucket menjadi primadona saat momen Ramadan dan Lebaran tiba. Dengan kemasan hygienic pack, kaya akan vitamin dan mineral serta baik untuk imunitas tubuh. Sementara kukis hygienic pack menjadi suguhan tepat berlebaran di masa pandemi.

”Biskuit Kokola Halal dalam produk kukis hygienic pack memiliki berbagai varian, di antaranya kukis mamah hygienic pack, kukis coconut hygienic pack, kukis chocolate hygienic pack, kukis butter hygienic pack, dan kukis milk hygienic pack. Dengan rasa yang tidak perlu diragukan lagi, kukis hygienic pack juga mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B9, vitamin B12, kalsium, fosfor, zat besi, dan mineral yang baik untuk imun,”paparnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan layanan program kokola home delivery dan reseller,” Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan biskuit kokola, dengan menjadi reseller kokola,”tandasnya. (mif)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin