Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Sebar Semen ke Masjid dan Musolla

PPP
BANTUAN SEMEN : Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin saat menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
PPP
BANTUAN SEMEN : Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin saat menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Program sosial DPC PPP Kota Bekasi di tahun 2021 ini, berbeda pada umumnya. Jika bisanya menyasar panti asuhan dan warga tidak mampu, tapi kali ini mengunjungi pembangunan masjid dan musala di sejumlah tempat di Kota Bekasi dengan membagikan semen.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin mengakui, bantuan semen untuk sejumlah Masjid yang sedang tahapan renovasi bangunan ini sudah berjalan sejak awal Maret 2021 lalu.

“Alhamdulillah, sejauh ini sudah sebanyak 10 Masjid yang mendapatkan bantuan semen untuk tahap renovasi bangunan di sejumlah wilayah Kota Bekasi, dan program terus kita lakukan secara rutin setiap sepekan di hari Jumat,” kata Gus Shol, sapaan akrabnya saat dihubungi Radar Bekasi.

Diakui Gus Shol, jumlah semen di setiap masjid berbeda sesuai kebutuhan dari renovasi bangunannya dan kemampuan yang dimiliki jajarannya.

“Setiap Masjid atau Musala itu beda-beda ya sesuai kebutuhan, dan kemampuan yang ada di kami. Intinya, kita lakukan untuk semangat kepedulian dalam memperbaiki rumah Allah di sejumlah wilayah Kota Bekasi, dan paling penting kita lakukan benar-benar atas dasar rasa ikhlas,” tuturnya.

Anggota DPRD Kota Bekasi ini menyebut, jika program ini merupakan suatu kewajiban bagi PPP sebagai partai berbasis Islam, terutama bagi dirinya selaku wakil rakyat dalam rangka memberi perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, khususnya umat Islam. Dengan kegiatan ini pula, menjadi ajang silahturahmi pengurus dan kadernya partainya di masing-masing wilayah baik PAC dan juga ranting.

“Semoga yang kita lakukan bisa bermanfaat dan juga mendorong pihak lain untuk dapat menebar kebaikan, khususnya di bulan suci Ramadan ini,” tandasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin