Hukum

Ditangkap Kasus Narkoba, Anji Bilang Baik-Baik Saja

Erdian Aji Prihartanto alias Anji (tutup kepala hitam) saat datang di Mapolda Metro Jaya, beberapa waktu lalu (Dery Ridwansah/ JawaPos.com )

RADARBEKASI.ID, JAKARTA-Erdianto Aji Prihartanto alias Anji menyatakan dalam kondisi baik setelah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Anji diketahui baru saja menjalanintes kesehatan dan tes urine.

Saya saat ini dalam kondisi baik dan berterima kasih kepada jajaran satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang telah memperlakukan dengan sangat baik,” kata Anji singkat kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menambahkan, Anji dinyatakan positif mengkonsumsi ganja berdasarkan hasil tes urine.

“Musisi EAP als Anj hasil pemeriksaan sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC,” kata Ronaldo.

Selain dites urine, Anji juga diperiksa kondisi kesehatannya. Terutama untuk memastikan terbebas dari Covid-19.

“Pemeriksaan kesehatan tersebut sebagai salah satu prosedur dalam proses penyidikan,” imbuh Ronaldo.

Sebelumnya, Anji ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur pada Jumat (11/6/2021) kemarin. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan seorang musisi ternama.

“Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” kata Ady dalam keterangannya, Minggu (13/6/2021).

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan, AN ditangkap di salah satu perumahan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. (jpc)

Related Articles

Back to top button