Berita Bekasi Nomor Satu
Wanita  

The Palace Jeweler Beri Hadiah Perhiasan Berlian Gratis di Bulan Juli

CMK Tawarkan Inspirasi Hadiah di Hari Valentine
ILUSTRASI: Suasana  toko The Palace Jeweler Summarecon Mall Bekasi, sebelum masa pandemi. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Merek perhiasan emas nasional, The Palace Jeweler, kembali merayakan ulang tahunnya pada Juli 2021 ini dengan tema #JourneyToNusantara. Tema ini dipilih karena dalam bulan perayaan ini The Palace Jeweler memberikan hadiah liontin berlian nusantara untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu sebagai apresiasi kepada semua pelanggan yang telah mendukung sampai saat ini.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, merayakan perjalanannya yang ditempuh selama ini, The Palace Jeweler terus mengukuhkan posisi sebagai #NationalJeweler kebanggan tanah air dengan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia dan ingin memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan koleksi perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau.

“The Palace Jeweler juga selalu mengedepankan budaya Indonesia dalam salah satunya kolaborasi yang dilakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia seperti Anne Avantie hingga Samuel Wattimena,” ungkap Jelita, melalui keterangan tertulisnya.

Dalam perayaan tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan liontin berlian nusantara senilai Rp8 juta di 25 toko The Palace Jeweler yang tersebar di kota-kota di Indonesia selama Kilau Perayaan The Palace Jeweler di bulan Juli.

Selain di toko secara langsung, berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler tetap bisa dinikmati melalui belanja dari rumah yang dapat diakses melalui link bit.ly/TP-hubungi kami. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga dapat dibeli secara daring melalui marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan emas nasional yang terlengkap, terjangkau, dan terjamin. Selama perjalanannya sebagai toko perhiasan, The Palace Jeweler selalu menjamin kadar emas dalam setiap perhiasan emas dan berlian memiliki kadar tepat 18 karat dan sudah bersertifikasi SNO 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Ketepatan kadar emas bisa dites secara langsung menggunakan alat modern dan akurat karimeter yang disediakan The Palace Jeweler di setiap gerainya. (oke)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin