Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Pasang Target Enam Kursi

ILUSTRASI : Sejumlah pengurus DPC PPP Kota Bekasi saat bersilaturahmi ke MUI Kota Bekasi. PPP Kota Bekasi menargetkan enam kursi legislatif pada Pemilu 2024  mendatang.ISTIMEWA/RADAR BEKASI  
ILUSTRASI : Sejumlah pengurus DPC PPP Kota Bekasi saat bersilaturahmi ke MUI Kota Bekasi. PPP Kota Bekasi menargetkan enam kursi legislatif pada Pemilu 2024  mendatang.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Partai Persatuan Pembangunan (PPPK) Kota Bekasi, mengaku optimis bisa raih enam kursi legislatif DPRD Kota Bekasi pada Pemilu 2024 mendatang. Demikian ditegaskan politisi PPP, Bambang Supriyadi.

Menurutnya, target tersebut bisa dicapai dengan kerja keras seluruh kader,”Kita sekarang ini menargetkan, bagaimana bisa mempunyai minimal 6 kursi di lembaga legislatif. Kita akan berusaha keras agar tiap dapil itu ada perwakilan, sehingga rencana untuk mengusung Gus Shol (Ketua DPC PPP Kota Bekasi) untuk dicalonkan di pilkada itu tidak terlalu berat, setidaknya ketika Pilkada kita siap,” Kata pria yang juga anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Selain itu juga, pihaknya menjagokan ketua DPC PPP Sholihin untuk maju menjadi Calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024 mendatang.  Jibang, sapaan akrab Bendahara DPC PPP Kota Bekasi ini mengakui, jika pihaknya kini sedang mempersiapkan para kader terbaik, dan juga terus membangun komunikasi ke beberapa partai terkuat di Kota Bekasi, serta Lembaga-lembaga terkait lainnya.

“Jadi, selain itu kami juga sedang upayakan bagaimana cara meningkatkan elektabilitas partai. Ya kita taulah, ada beberapa partai yang cukup kuat elektabilitas di Kota Bekasi. Beberapa tokoh internal partai pun sedang kita bidik, tapi tetap kader terbaik partai yaitu ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin terkuat kita usung sebagai calon Wali Kota, “katanya.

Sejauh ini, anggota legislatif Kota Bekasi dari PPP ini menyebut, ada 4 partai yang intensif sedang menjalin komunikasi politik bersama partainya, salah satunya itu PDI Perjuangan yang saat ini berjalan harmonis dan intens.

“Yang jelas ada 4 partai politik yang coba kita bangun hubungan antar lembaga, seperti kita sedang menjalin komunikasi yang harmonis dengan PDI Perjuangan,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin