Metropolis

Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Salah satu lokasi vaksinasi yang diadakan oleh Polsek Bekasi Selatan menarik perhatian masyarakat. Pasalnya lokasi ini menyediakan doorprize berupa kendaraan bermotor roda dua dan hadiah lainnya bagi peserta vaksin yang beruntung.

Total ada 10 gerai vaksinasi disediakan oleh Polsek Bekasi Selatan, termasuk gerai di Ruko Sentra Niaga Kalimalang, Bekasi Selatan.

Pantauan Radar Bekasi di lapangan, peserta vaksin menunggu giliran vaksin di luar gedung, mereka telah menyiapkan dua fotokopi KTP untuk syarat vaksinasi dan undian hadiah. Di setiap titik, kepolisian menyediakan 150 dosis per hari.

“Dalam rangka menghadirkan masyarakat agar mau divaksinasi, kami mengadakan doorprize berupa TV dan lain-lain, hadiah utama satu unit motor,” terang Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Budiyono.

Hadian doorprize seperti kipas angin dan kompor gas diundi setiap tiga hari. Sementara hadiah utama diundi pada akhir pelaksanaan vaksinasi di tanggal 2 Oktober mendatang.

Salah satu peserta, yang merupakan pedagang bubur, Yusuf Hasfia mengaku datang tidak semata-mata karena hadiah, melainkan karena dekat dengan lokasi.

Meskipun tidak berharap sekali mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor, namun ia mengaku senang jika memenangkan undian tersebut.

“Tidak terlalu berharap, kalau dapat ya syukur, kalau tidak ya tidak apa-apa, yang penting bisa sehat,” kata Yusuf. (sur/one)

 

Related Articles

Back to top button