Metropolis

Bantargebang Tuan Rumah MTQ

RADARBEKASI.ID, BANTARGEBANG – Kecamatan Bantargebang terpilih menjadi tuan rumah MTQ ke 23 tingkat Kota Bekasi 2021. Acara tersebut akan dibuka mulai Senin 27 hingga 30 September 2021.

Camat Bantargebang, Warsim Suryana mengungkapkan sebagai kecamatan yang tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah, dirinya dan seluruh komponen masyarakat mengaku siap menjadi tuan rumah yang baik.

”Sehingga MTQ ke-23 ini dapat terselenggara tanpa ada kendala suatu apapun. Ini tentunya harus ada Kerjasama dari seluruh lapisan yang ada di tingkat Kecamatan Bantargebang,” terangnya

Warsim menjelaskan pembukaan MTQ ke 23 Tingkat Kota Bekasi akan dibuka langsung oleh Wali Kota Bekasi Senin hari ini (27/9) secara daring dan luring dengan undangan terbatas. ”Mengingat protokol kesehatan harus terus dilaksanakan,” terangnya.

“Dari mulai astaka utama, tempat-tempat perlombaan dan seluruh hal yang diperlukan dalam pelaksanaan MTQ, kita akan berupaya untuk mempersiapkannya dengan matang. Tentunya kita berharap dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan MTQ ke 23 tahun ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kecamatan Bantargebang , Hamidah menjelaskan tentang persiapan para peserta dari Kecamatan Bantargebang sudah siap untuk mengikuti Kegiatan tersebut. Dijelaskannya, Kecamatan Bantargebang mengirimkan sebanyak 20 peserta 90 persen merupakan warga Bantargebang. ”Segala bentuk persiapan dan susunan acara perlombaan sudah siap untuk dilaksanakan. Kita berharap meraih hasil yang maksimal pada kegiatan MTQ tahun ini serta sukses dalam pelaksanaannya,” tandasnya.

Diketahui, pembukaan berlangsung pada pukul 15.30. Event yang diikuti 12 Kecamatan se Kota Bekasi ini awalnya dijadwalkan dihelat di Balai Patriot, Kantor Wali Kota Bekasi. Namun usai adanya perubahan, kegiatan MTQ akan dihelat di halaman Kecamatan Bantargebang. (one)

Related Articles

Back to top button