Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Kabupaten Ditarget Enam Kursi

Illustrasi Partai PPP

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pengurus Wilayah (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bekasi ditargetkan mampu meraih enam kursi legislatif pada pemilu tahun 2024 mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin.

Kepada Radar Bekasi, dirinya mengungkapkan untuk mencapai target tersebut dengan menempatkan orang-orang yang pas (sesuai) di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Menurutnya, itu sangat perlu dilakukan untuk merebut suara. Termasuk harus merekrut kader-kader muda.

“Kabupaten Bekasi minimal enam dapil itu di isi penuh,” ucapnya usai menghadiri Muscab IX DPC PPP Kabupaten Bekasi, Minggu (26/9).

Perempuan yang juga menjabat sebagai Bupati Bogor ini menuturkan, PPP ini partai yang di dirikan oleh para ulama, sehingga untuk kembali ke rumah besar ini, setiap daerah atau DPC disarankan untuk merangkul silahturahim. Terutama di Kabupaten Bekasi, mudah-mudahan lebih solid lagi kedepannya.

“Lima tahun (periode) yang lalu, PPP Kabupaten Bekasi sempat terpecah dua kubu. Sekarang sudah bersatu lagi, mudah-mudahan semakin solid. Setiap daerah saya sarankan merangkul silahturahim dengan para ulama,” tuturnya.

Menyikapi itu, Ketua DPC PPP, Cecep Noor menuturkan kedepannya PPP akan merebut kembali kejayaannya pada tahun-tahun lalu, dimana pernah menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi. Untuk mencapai itu, dirinya akan turun gunung ke para alim ulama, tokoh-tokoh Agama. Pasalnya, selama ini memang banyak kader PPP yang merasa ditinggalkan oleh para pengurus partai.

“Mudah-mudahan di pemilu 2024, dibawah pimpinan saya mampu mengembalikan kejayaan PPP di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Setelah terpilih sebagai Ketua DPC, dirinya memastikan akan segera melakukan konsolidasi ke para pengurus. Untuk di pemilu 2024 drinya menargetkan, minimal partainya mampu meraih satu kursi legislatif setiap dapil. Kata dia, ini menjadi motivasi untuk dirinya untuk meraih itu kedepannya.

“Minimal enam kursi, maksimalnya saya menargetkan delapan kursi. Ini yang memotivasi kami kedepan,” tuturnya. (pra).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin