Ketua Terpilih Harus Bisa Menyatukan Kader

Muhaimin
Muhaimin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPD PPP Kota Bekasi yang nantinya akan terpilih pada Muscab ke IX, diharapkan bisa menyatukan seluruh kader dan memajukan partai agar lebih baik lagi. Demikian ditegaskan mantan Sekretaris Jenderal DPC PPP Kota Bekasi, Muhaimin.

Menurutnya, untuk menjadi ketua DPC PPP Kota Bekasi adalah harapan semua kader. Tapi tidak mungkin karena Bangku yang diperebutkan cuma satu. Dia berharap,  kader PPP dari tingkat kota sampai kelurahan dapat terakomodir sumbang sarannya.


“Saya yakin seluruh kader PPP Kota Bekasi sudah  mengerti dan dewasa sejalan dengan usia PPP yang lumayan tua sudah 48 tahun Semoga tercipta muscab yang demokratis dan santun dengan nilai Islami,” kata pria yang akrab disapa bang Jawir ini.

Dia juga meminta ketua DPC terpilih bisa memainkan peran dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Kota Bekasi.


“Saya berharap nantinya yang menang hendaknya mengakomodir yang kalah dan yang kalah menerima kekalahannya dan loyal dengan hasil musyawarah itulah wujud kebersamaan,” harapnya.

Selain itu,  dia meminta  seluruh perangkat jajaran pengurus PPP dari tingkat kota sampai kelurahan terus berusaha keras dan mampu membangun citra positif bagi partai dengan kepekaan yang tinggi terhadap perubahan-perubahan yg terjadi di masyarakat

“Karena sejatinya hasil Muscab untuk memperkuat dan makin membesarkan Partai  bukan membuat orang atau kader atau mantan pengurus pergi atau dipergikan dari partai,” tandasnya. (pay)