Politik

Musda Golkar 29 Oktober

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Golkar Kota Bekasi menetapkan, Musyawarah Daerah (Musda) ke V akan dilaksanakan pada 29 Oktober mendatang. “Untuk jamnya masih tentatif, bisa pagi hari sebelum sholat jumat atau setelah jumatan,” kata Ketua Fraksi Golkar DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto, Kamis (21/10).

Selanjutnya, diakuinya, kesepakatan kedua yang ditetapkan bersama dalam rapat pleno pada kamis malam kemarin, berkenaan dengan komposisi panitia baik panitia penyelenggara, panitia SC, dan juga panitia OC yang masing-masing untuk posisi Ketua penyelenggara diserahkan kepadanya. Sedangkan untuk Ketua SC ditunjuk Rasnius, dan Ketua OC Uri Huriyati.

“Jadi, semua komposisi ini berdasarkan hasil keputusan yang ditetapkan DPW Jawa Barat. Artinya, kami praktis sebagai fasilitator untuk pelaksanaan Musda di Kota Bekasi yang tadi sudah diputuskan waktunya,” terangnya.

Dariyanto menyampaikan, tahapan Musda Golkar akan ditetapkan setelah pihaknya menyusun komposisi lengkap dari kepanitian Musda ke V untuk dilaporkan Plt, selanjutnya akan ditembuskan ke DPW Jawa Barat.

“Terkait untuk calon-calon panitia tadi juga saya sudah sampaikan setelah rapat ditutup, agar seluruh jajaran Trikarya maupun sayap partai untuk mengusulkan nama-nama calon yang akan dimasukkan ke dalam kepanitiaan Musda nanti. Jadi, intinya tetap sesuai tema Hut Golkar ke 57 Bersatu untuk menang,” ujar Dariyanto.

“Dan untuk para calon Ketua DPD itu secara teknis kan belum, karena nanti kan masing-masing punya tugas. Jadi, terkait hal itu kan nanti yang panitia SC yang bertugas dan hal itu tentukan akan dibuka penjaringan baru ya, tapi yang jelas nanti akan dirapatkan kembali untuk hal tersebut,” tandasnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button