Metropolis

Peluncuran Scarlet Commercial Berlangsung Sukses  

Suasana penjualan Scarlet Commercial. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Summarecon Bekasi kembali merilis area komersial terbaru yaitu Scarlet Commercial. Penjualan Perdana Scarlet Commercial yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 Oktober 2021, dilangsungkan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi dengan cara hybrid, menggabungkan antara pertemuan fisik dan virtual secara langsung dan interaktif.

Penjualan Tahap 1 Scarlet Commercial ditutup sold out sebanyak 16 unit. Namun, masih tingginya permintaan produk komersial teranyar ini membuat Summarecon Bekasi kembali membuka Tahap 2 sebanyak 10 Unit. Dalam waktu 2 jam, komersial kekinian 3 lantai seharga mulai dari Rp2,6 miliaran ini pun berhasil terjual 26 unit dengan value penjualan mencapai Rp64,5 miliar.

“Salah satu upaya untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan market saat ini dan tentunya menimbang potensi market kedepan. Scarlet Commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit yang kami tawarkan sejak Booking Online kami buka pada 7 Oktober 2021 lalu,” tutur Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur melalui keterangan resminya.

Kawasan ruang usaha yang dikembangkan di depan gerbang masuk The Orchard Summarecon Bekasi ini sangat strategis karena berada di jalan protokol penghubung utama Bekasi Barat dan Utara.

Tentunya menjadi keuntungan bagi para pelaku usaha yang nantinya akan membuka usahanya di Scarlet Commercial. Dengan semua unit langsung menghadap jalan, area sekitar yang sudah ramai dan hidup karena dikelilingi hunian, juga beragam usaha dan bisnis ternama yang sebelumnya telah hadir dan berkembang di area commercial persembahan Summarecon Bekasi.

Berdesain arsitektur klasik modern, dengan sentuhan kemewahan nan cantik, Scarlet Commercial tidak hanya menonjol dalam segi tampilannya saja. Mengusung inovasi desain yang adaptif, Scarlet Commercial dilengkapi dengan Outdoor Sky Terrace, dengan ukuran jendela dan bukaan yang lebar, memaksimalkan cahaya alami yang masuk dan memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga mendukung manfaat tata ruang dalam segi kesehatan.

“Nantinya para pengunjung di ruang usaha ini, dapat memilih ruangan yang disesuaikan dengan aktifitas dan kebutuhan mereka,” ujar Albert.

Bagi yang menyukai berada di ruangan terbuka sambil merasakan semilir angin dan pemandangan dari atas, tentunya dapat menikmati Outdoor space yang luas dan nyaman. Karena area teras depan Scarlet Commercial ini memiliki luas 5 x 5,50 meter dan balkon atau Sky Terrace seluas 5 x 3,65 meter.

“Selain lokasi yang strategis, fasilitas keamanan 24 jam, Double Loaded Parking dan semua keunggulan yang dimiliki, tentunya menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang,” tutupnya. (oke)

 

Related Articles

Back to top button